Cara Pembayaran Acc Di Alfamart (2 Langkah) - Triks Android Baru

Rabu, 06 Februari 2019

Cara Pembayaran Acc Di Alfamart (2 Langkah)


Triks Android Baru – Begini gampang dan praktisnya cara pembayaran ACC di Alfamart. Astra Credit Company (ACC)  merupakan perusahaan jasa layanan yang memudahkan orang – orang untuk mendapat kendaraan impiannya. Astra Credit Company (ACC)  ini telah mempunyai berbagai konsumen dan menjadi salah satu perusahaan jasa besar yang paling dipercaya di Indonesia.


Demi kenyamanan dan akomodasi konsumennya dalam pembayaran, Astra Credit Company (ACC) telah bekerja sama dengan banyak pihak. Dengan kejasama ini, konsumen dapat melaksanakan pembayaran diratusan titik pembayaran salah satunya di Alfamart. Nah, untuk yang belum tau cara pembayaran ACC di Alfamart, simak langkah – langkahnya berikut ini.

 Begini gampang dan praktisnya cara pembayaran ACC di Alfamart Cara Pembayaran ACC di Alfamart (2 Langkah)


Cara Pembayaran ACC di Alfamart

  1. Silahkan tiba ke gerai Alfamart terdekat, lalu informasikan kepada petugas bahwa kau akan melaksanakan pembayaran angsuran (ACC),
  2. Sebutkan 16 digit awal nomor kontrak ACC mu, sehabis itu silahkan serahkan uang sebesar total pembayaran yang disebutkan oleh kasir, beres !


Jangan lupa untuk menyimpan bukti pembayaran berupa resi yang isinya warta ibarat Nama Pelanggan, Nomor Kontrak, Jatuh Tempo, Angsuran Ke-, Rincian Tagihan berupa Jumlah Angsuran (+ACP), Jumlah Denda & Biaya Keterlambatan (jika ada), Biaya Administrasi dan juga Jumlah Pembayaran (total pembayaran secara keseluruhan). Demikianlah panduan cara pembayaran ACC di Alfamart ini, see you soon !
Baca juga:
5 Cara Bayar Belanja Lazada di Alfamart
Cara Bayar Belanja Althea Via Alfamart
Cara Bayar Cicilan JD.ID Tanpa Kartu Kredit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar