Cara Mengganti Nomor Telepon Line Tanpa Hapus Akun - Triks Android Baru

Kamis, 10 Januari 2019

Cara Mengganti Nomor Telepon Line Tanpa Hapus Akun

– Solusi jitu Cara Mengganti Nomor Telepon Line Tanpa Hapus Akun di Smartphone Android dapat dilakukan dengan langkah gampang berikut ini. Salah satu syarat dan ketentuan untuk menciptakan akun LINE yaitu dengan memakai nomor ponsel. Nomor tersebut dipakai pula untuk melaksanakan verifikasi terhadap akun dan meyakinkan bahwa Anda yaitu seorang pengguna/human bukan bot.

Tujuan dari hal ini pun sangat bergama sebab intinya aplikasi LINE akan melaksanakan sinkronisasi terhadap daftar kontak yang tertaut dengan nomor yang Anda gunakan. Itulah kenapa kita sering melihat saran untuk menambah teman dari dalam kontak, yang artinya teman tersebut pun telah menciptakan akun LINE. Lalu bagaimana Cara Mengganti Nomor Telepon Line bila kita tidak akan memakai lagi nomor hp tersebut?

 Solusi jitu Cara Mengganti Nomor Telepon Line Tanpa Hapus Akun di Smartphone Android dapat Cara Mengganti Nomor Telepon Line Tanpa Hapus Akun

Cara Mengganti Nomor Telepon Line di Android

Pada dasarnya, hal pertama yang harus kita lakukan yaitu menghapus nomor telepon di line yang dikala ini tertaut ke akun Anda. Kemudian barulah kita menggantinya dengan nomor yang baru. Nomor yang dapat dipakai tak harus yang ada didalam smartphone dikala ini. Dalam artian, bila Anda mempunyai dua hp, maka dapat menggantinya dengan nomor yang dipakai di hp kedua. Karena yang terpenting yaitu kita mendapat arahan verifikasi. Berikut yaitu langkah-langkah cara mengubah nomor hp di line.
  1. Update aplikasi LINE ke versi terbaru. Saat tutorial ini dibuat, saya sedang memakai versi 6.6.1.
  2. Buka aplikasi LINE kemudian masuk ke tampilan “Pengaturan Profil”.
  3. Setelah berada di profil, tap No. Telepon yang berada disamping foto profil Anda.
  4. Selanjutnya tap tombol warna hijau “Ubah Nomor Telepon”.
  5. Masukkan nomor gres yang belum pernah dipakai sebelumnya.
  6.  Solusi jitu Cara Mengganti Nomor Telepon Line Tanpa Hapus Akun di Smartphone Android dapat Cara Mengganti Nomor Telepon Line Tanpa Hapus Akun
  7. Tap tombol “Berikutnya” kemudian tunggu sampai tiba sms berisi arahan verifikasi berjumlah 4 digit.
  8. Masukkan ke-4 digit arahan verifiksi kemudian tap lagi tombol “Berikutnya”.
  9. Sekarang lihat, nomor telpon di LINE pun telah diganti.
Baca juga:

Sebagai informasi tambahan, pastikan juga Anda telah melaksanakan verifikasi terhadap alamat email/ akun facebook didalam akun LINE dikala ini. Agar ketika mengganti nomor telepon line tidak akan ada data yang terhapus menyerupai kontak, stickers, chat dan lain-lain. Jika Anda mempunyai hambatan mengenai cara mengganti nomor telepon pada line tanpa menghapus akun diatas, silahkan berkomentar.
Baca juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar