Cara Bayar Angsuran Acc Di Tokopedia (3 Langkah) - Triks Android Baru

Selasa, 05 Februari 2019

Cara Bayar Angsuran Acc Di Tokopedia (3 Langkah)

Triks Android Baru – Inilah cara bayar angsuran ACC di Tokopedia. Astra Credit Companies (ACC) merupakan perusahaan penyedia layanan pembiayaan yang dinaungi oleh PT Astra International Tbk. penyedia layanan pembayaran ini telah mempunyai reputasi yang dikenal luas di Indonesia dan bekerja sama dengan lebih dari 9.000 dealer. Lebih dari 1 juta orang di Indonesia dan termasuk kau telah memakai jasa ACC.


Pengguna yang membeludak itu juga tak lepas dari imbas pelayanan gampang yang ditawarkan oleh ACC. Salah satu pelayanan gampang yang disediakan ialah fasilitas pembayaran angsuran ACC yang sanggup dilakukan di Tokopedia. Ingin tau langkah – langkah cara bayar angsuran ACC di Tokopedia ? Simak panduannya berikut ini.

 Inilah cara bayar angsuran ACC di Tokopedia Cara Bayar Angsuran ACC di Tokopedia (3 Langkah)


Cara Bayar Angsuran ACC di Tokopedia

  1. Buka website Tokopedia atau buka Aplikasi Tokopedia, kemudian pilih sajian “Angsuran Kredit”,
  2. Pilih penyedia dukungan “Astra Credit Companies” kemudian masukkan nomor kontrak mu. Lanjutkan proses dengan menekan sajian “BAYAR
  3. Cek Detail pembayarannya kemudian tekan “LANJUT”. Pilih salah satu media pembayaran yang diinginkan untuk mendapatkan notifikasi terkait pembayaran berhasil. Beres !


Begitulah mudahnya cara bayar angsuran ACC di Tokopedia. Jika kau menemukan hambatan dalam proses pembayaran di Tokopedia, kau sanggup pribadi menghubungi pihak Tokopedia atau hubungi call center ACC di (021)-766-9000 untuk wilayah Jakarta dan 1500-599 untuk wilayah lainnya.
Baca juga:
Cara Bayar Cicilan Kredivo Di Indomaret (3 Langkah)
Cara Bayar JD.ID Di Alfamart (4 Langkah)
Cara Booking Hotel di Traveloka Bayar Ditempat ( 4 Langkah )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar