Cara Daftar Akun Ovo Hanya 3 Menit (4 Langkah) - Triks Android Baru

Rabu, 20 Februari 2019

Cara Daftar Akun Ovo Hanya 3 Menit (4 Langkah)

Triks Android Baru – Inilah panduan cara daftar akun OVO hanya 3 menit. We tell you gengs, bahwa untuk menciptakan akun OVO itu sangat mudah. Tapi sebelum kita masuk ke bab langkah – langkah untuk menciptakan akun OVO, ada baiknya kau ketahui terlebih dahulu apa itu OVO. OVO ialah sebuah layanan uang elektronik milik NOBU, gunanya untuk memudahkan acara transaksi pengguna.


Dengan memakai OVO, pengguna juga akan mendapat banyak sekali laba lewat poin OVO yang sanggup dikumpulkan dari banyak sekali daerah berbelanja. OVO juga tidak menerapkan biaya admin bulanan dan meski tidak mendapat kartu ATM, pengguna sanggup mendapat uang elektroniknya di merchant rekanan OVO. OK! sudah cukup infonya, mari kita melangkah ke cara daftar akun OVO hanya 3 menit berikut ini.


 Inilah panduan cara daftar akun OVO hanya  Cara Daftar Akun OVO Hanya 3 Menit (4  Langkah)

Cara Daftar Akun OVO Hanya 3 Menit


  1. Unduh dan install aplikasi OVO di PlayStore atau AppStore lalu buka,
  2. Geser ke kiri kemudian klik Mulai kemudian klik Join Now,
  3. Isilah data diri mu kemudian klik Lanjutkan. Setalah itu masukanlah instruksi OTP yang dikirim lewat SMS atau Email,
  4. Klik Lanjutkan, sesudah itu buatlah PIN kemudian konfirmasi PIN yang telah dibuat,terakhir klik Lanjutkan. Beres !


Yups, sesudah kau berhasil menciptakan kata sandi untuk akun OVO mu maka secara otomatis kau akan terdaftar pada OVO dan kau sanggup mengakses OVO lewat apapun menyerupai aplikasi atau website. FYI, saat sms atau email konfirmasi telah masuk dari 'no-reply@ovoenergy.com' dan dalam 30 menit kau tidak menekan baris subjek 'Permintaan perubahan kata sandi OVO saya' maka sms atau email tersebut akan kedaluwarsa, so kau harus cepat. Oh, dan jikalau kau tidak menemukan email yang dimaksud, cobalah untuk menilik folder 'spam' atau folder ‘promosi’ mu. Sekian panduan cara daftar akun OVO hanya 3 menit ini, see you soon !
Baca juga:
Cara Isi Saldo Top Up OVO Tokopedia (4 Langkah)
Cara Registrasi Akun Jenius Dengan Cepat
2 Cara Mengatasi Lupa Username Jenius

Tidak ada komentar:

Posting Komentar