Cara Beli Voucher Google Play Di Tokopedia (3 Langkah) - Triks Android Baru

Rabu, 06 Februari 2019

Cara Beli Voucher Google Play Di Tokopedia (3 Langkah)

Triks Android Baru – Gengs ! panduan kali ini akan membahas ihwal mudahnya cara beli voucher Google di salah satu marketplace besar di Indonesia adalah Tokopedia. Di marketplace ini, kau dapat membeli voucher Goolge dengan proses pembayaran yang lebih mudah dibandingkan situs online lain yang menjual voucher Google dengan proses pembayaran yang ribet.


Kemudahan ini akan semakin terasa untuk kau yang lebih suka melaksanakan transaksi atau pembayaran lewat online, tanpa harus pergi keluar rumah. Sebenarnya ada beberapa marketplace lain yang menyediakan fasilitas layanan yang sama, tapi kali ini kami akan memberitahu kau cara beli voucher Google di Tokopedia.

 panduan kali ini akan membahas ihwal mudahnya cara beli voucher Google di salah satu ma Cara Beli Voucher Google Play di Tokopedia (3 Langkah)


Cara Beli Voucher Google Play di Tokopedia

  1. Buka Tokopedia lewat website atau aplikasi kemudian pilih Voucher Game lalu pilih Kode Voucher Google Play,
  2. Klik Beli kemudian lakukan Verifikasi Keamanan, sehabis verifikasi berhasil klik Checkout untuk melanjutkan pembayaran,
  3. Silahkan pilih metode pembayaran E-Banking untuk fasilitas ekstra atau pilihlah metode yang paling gampang untuk kamu, kemudian lakukan pembayaran tersebut. Beres !


Setelah proses pembayaran berhasil, voucher Google akan jadi milik mu. Dan kau hanya perlu menukarkan Kode Voucher Google di Website atau Aplikasi Google Play Store untuk menggunakannya. Oh, voucher Google yang kau beli juga dapat dipakai untuk E-Mail yang bereda gengs. Ok, sekian panduan cara pembayaran ACC di Alfamart ini, have a great day !
Baca juga:
10 Tips Belanja Online di Lazada Aman dan Cermat
Cara Membeli Voucher Google Play di Indomaret
Cara Beli Pulsa Token Listrik di ATM BRI (5 Langkah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar