Cara Mengaktifkan Jaringan 4G Axis Di Android - Triks Android Baru

Kamis, 10 Januari 2019

Cara Mengaktifkan Jaringan 4G Axis Di Android

– Cara Mengaktifkan Jaringan 4G Axis di Android. Kabar bangga untuk kalian pengguna AXIS untuk dapat memakai jaringan 4G LTE di ponsel kalian. AXIS kini memakai jaringan 4G LTE untuk memanjakan para penggunanya yang sudah tersebar diseluruh Indonesia. Dan untuk cara mengaktifkan jaringan 4G AXIS ini pun sangat gampang alasannya kita dapat upgrade sendiri tanpa harus ke outlet maupun tiba ke XL center.

Dengan banyak sekali macam kelebihan yang diberikan dapat membantu kita untuk memudahkan melaksanakan pekerjaan yang bekerjasama dengan internet dan tidak harus bermasalah dengan yang namanya buffering ataupun lola. Untuk cara penggunaannya dapat disimak berikut ini ya.
 Kabar bangga untuk kalian pengguna AXIS untuk dapat memakai jaringan  Cara Mengaktifkan Jaringan 4G Axis di Android

Cara Mengaktifkan Jaringan 4G Axis


  • Tekan nomor “*123*46#” pada ponsel kalian dengan memakai sim usang kamu. Kemudian pilih Proses Upgrade 
  • Ganti kartu usang kau dengan yang baru. Pastikan bahwa kartu yang kalian gunakan ini juga dimasukkan pada slot handphone pada kartu usang kalian.
  • Cara mengaktifkan 4G LTE AXIS selanjutnya adalah dengan menekan nomor *123*46# kembali dan pilih “Konfirmasi Upgrade” pada hidangan yang disediakan.
  • Setelah itu Restart ponsel kalian sesudah konfirmasi yang diberikan oleh AXIS melalui sms.
  • Kartu siap dipakai untuk berselancar sepuas kau tanpa kendala apapun.

Kartu AXIS memang banyak penggunanya karana jaringan yang ditawarkan juga lancar menyerupai provider lainnya. Salah satu provider yang bergabung dengan XL ini menjadi salah satu pesaing yang cukup berat alasannya banyak sekali macam promo yang diberikan.

Walaupun langkah-langkah untuk mengaktifkan jaringan 4G AXIS ini hampir sama dengan provider XL tetapi tetap saja jaringan yang diberikan mempunyai kelebihan yang berbeda-beda. Tetapi kalian dapat menikmati dengan puas apabila memakai provider AXIS yang akan menunjukkan banyak sekali macam layanan yang menarik dan juga banyak menguntungkan pengguna.

Nah supaya gosip wacana cara mengaktifkan jaringan 4G AXIS dapat menjadi salah satu acuan untuk kalian yang memang gres pertama kali memakai jaringan 4G pada smartphone kalian. Kalian tidak perlu kawatir alasannya kalian tidak akan kesulitan untuk mengikuti langkah-langkah upgradenya.
Harus Baca:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar