Cara Cod Di Lazada (Bayar Ditempat) - Triks Android Baru

Kamis, 10 Januari 2019

Cara Cod Di Lazada (Bayar Ditempat)

– Cara COD di Lazada Dengan Praktis dan Cepat. Pasti kau sudah tidak aneh dengan yang namanya lazada. Ecommerce ini sudah masuk ke indonesia dari lama. Bisa dibilang sebelum banyak ecommerce di indonesia, lazada sudah ada. Hampir sama dengan ecommerce lainnya. Lazada menjadi mall online yang menyediakan banyak sekali macam barang yang kau butuhkan.

Bahkan tidak hanya barang dari dalam negeri tapi ada yang dari luar negeri. Lazada menyediakan banyak sekali macam metode pembayaran. Ada COD (bayar ditempat) atau pengiriman lewat banyak sekali jasa pengiriman. Cara COD di lazada memang gampang dan cepat.

 Cara COD di Lazada Dengan Praktis dan Cepat Cara COD di Lazada (Bayar Ditempat)
Bahkan dalam waktu sehari, barang yang kau pesan dapat sampai. Pengirimannya dapat lewat angkutan online yang ketika ini beredar. Banyak orang yang menggunakan pembayaran COD atau cash on delivery, ketika mereka order barang dalam jumlah yang banyak.

Bahkan harganya hingga jutaan rupiah atau produk yang ukurannya besar. Kalau dikirim lewat jasa pengiriman butuh waktu yang usang dan biaya ongkirnya cukup banyak. Apalagi jika pembayaran transfer bank, terkadang lebih ribet. Inilah yang menciptakan banyak orang suka melaksanakan cod. Kalau ada kerusakan barang pun dapat pribadi di cek.

Cara Pembayaran COD di lazada

Tidak semua barang di lazada, dapat dilakukan pembayaran cod. Karena ada beberapa barang yang dikirim dari luar negeri. Kaprikornus ikuti langkah cara COD di lazada berikut ini, biar prosesnya lebih gampang dan cepat.
  • Log in ke akun Lazada kamu.
  • Pilih halaman layanan COD Lazada ini.
  • Nanti akan muncul barang apa saja yang dapat dibayar melalui sistem pembayaran cod.
  • Kalau sudah menemukan barang yang akan dibeli. Isi kolom provinsi dan kota. Nanti akan terlihat apakah di lokasi kamu, mempunyai layanan bayar di tempat atau tidak. Kalau ada goresan pena bayar di tempat berlaku. Klik beli sekarang.
  • Nanti akan muncul informasi, perihal ketersedian barang yang kau beli. Pengiriman gratis dan estimasi usang waktu pengiriman barang dan goresan pena bayar di tempat berlaku.
  • Jika ingin melanjutkan belanja, tinggal pilih lanjutkan belanja. Kalau sudah simpulan tinggal pilih pembayaran.
  • Nanti muncul isu jumlah barang yang ingin kau beli, total belanja yang harus dibayar dan perhiasan ppn. Klik lanjutkan.
  • Jika kau belum pernah order di lazada sama sekali. Nanti ada kolom pembayaran aman. Tinggal masukan alamat email kamu.
  • Isi data alamat pemesan dengan lengkap. Seperti nama, alamat lengkap, provinsi, kota, instruksi pos dan nomor handphone kamu. Klik proses pembayaran.
  • Nanti ada pilihan pembayaran yang dapat digunakan. Tinggal pilih bayar di tempat.
  • Proses order yang dilakukan selesai.

Nanti kau akan diberikan isu instruksi pemesan kamu. Gunakan untuk cek lokasi barang yang kau order. Kamu tinggal menunggu di tempat tujuan, nanti kurir dari lazada yang akan mengirimkannya. Tidak ada perhiasan biaya sama sekali.

COD ini tidak hanya di jabodetabek saja. Tapi di kawasan lainnya, juga sudah melayaninya. Kaprikornus harus cek terlebih dahulu, apakah melayani bayar di tempat atau tidak. Itulah sedikit isu perihal cara COD di lazada yang gampang dan cepat. Semoga bermanfaat.
Baca juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar