Cara Mendapat Koin Line Gratis Tanpa Membeli 100% Work - Triks Android Baru

Kamis, 10 Januari 2019

Cara Mendapat Koin Line Gratis Tanpa Membeli 100% Work

Cara Mendapatkan Koin Line Gratis Tanpa Membeli 100% Work. Line yaitu salah satu aplikasi chatting yang banyak dipakai hampir semua kalangan selain BBM dan juga WhatApp. Nah, Line ini memang menarik terutama alasannya yaitu banyaknya stiker yang lucu yang sanggup menciptakan percakapan menjadi lebih hidup dan juga menarik. Selain stiker yang lucu, line juga memperlihatkan line koin pada pengguna yang sanggup dipakai untuk banyak hal. Nah, pada kesempatan ini, kita akan membahas ihwal cara mendapat koin line gratis tanpa membeli.

Sebelum membahas cara yang gampang untuk mendapat line koin dengan gratis, mari kita simak apa itu line koin. Pengertian ini cukup penting bagi anda yang belum mengetahui secara detail hal yang dimaksud. Perlu dipahami, koin line yaitu mata uang virtual yang dipakai untuk membeli stiker, mendapat hadiah, mengikuti kuis dan hal lain yang ada dalam line.

Cara Dapat Koin Line Gratis Tanpa Beli

Biasanya, selain mengikuti jadwal yang ada, pengguna line harus membeli koin line ini dengan besaran 50 koin, 100 koin, dan 150 koin. Mungkin ada beberapa diantara anda merasa sayang untuk membeli koin ini. Nah, kita akan menyebarkan cara untuk mendapat koin line gratis. Silakan simak klarifikasi di bawah ini.

Salah satu cara mendapat koin line gratis tanpa membeli yang cukup gampang dan sanggup anda lakukan dengan cermat yaitu dengan memakai aplikasi WHAFF Rewards. Ya, WHAFF Rewards merupakan aplikasi penghasil uang dollar Android yang bsia ditarik melalui Paypal atau ditukarkan dengan voucher Google Play Gift card. Tapi dalam kasus ini, kita akan mengumpulkan uang dollar untuk ditukrkan dengan Gift card kemudian dipakai untuk mendapat koin LINE.
  • Download aplikasi WHAFF Rewards.
  • Selanjutnya buka aplikasi WHAFF Rewards kemudian tap Masuk/Log in disudut atas.
  • Kemudian daftarlah menjadi anggota WHAFF dengan memakai akun Facebook.
    Cara Mendapatkan Koin Line Gratis Tanpa Membeli  Cara Mendapatkan Koin Line Gratis Tanpa Membeli 100% Work
  • Sebagai anggota baru, maka Anda akan eksklusif diberikan dollar sebesar $0,20.
  • Tunggu beberapa detik sampai muncul tampilan untuk memasukkan isyarat undangan.
    Cara Mendapatkan Koin Line Gratis Tanpa Membeli  Cara Mendapatkan Koin Line Gratis Tanpa Membeli 100% Work
  • Setelah tampilan tersebut muncul, masukkan isyarat AS81527 kemudian tap OKE.
  • Dengan memasukkan isyarat AS81527 ini maka Anda akan mendapat dollar perhiasan sebesar $0,30 yang berarti jumlah saldo akan eksklusif bertambah menjadi $0,50.
  • Setelah final mendaftar, kini pasanglah aplikasi atau game yang disediakan didalam aplikasi WHAFF Rewards untuk memperbanyak saldo dollar di akun whaff.
  • Jika nanti sudah terkumpul lebih dari $11, maka tukarkan dengan voucher google play gift card.

Cara di atas merupakan salah satu cara yang paling gampang yang sanggup anda lakukan guna mendapat koin line yang anda inginkan. Sekian klarifikasi mengenai cara mendapat koin line gratis tanpa membeli. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar