Cara Lock 4G Samsung J7 Dengan Gampang Dan Cepat - Triks Android Baru

Kamis, 10 Januari 2019

Cara Lock 4G Samsung J7 Dengan Gampang Dan Cepat

– Masalah yang sering muncul pada ponsel dengan jaringan 4G yaitu sinyal yang tidak stabil dan sering berpindah ke WCDMA. Tentu, hal ini merupakan ketidaknyamanan yang tentu saja akan menciptakan pengguna merasa kurang nyaman. Masalah ini pun sering terjadi pada pengguna Samsung J7, salah satu ponsel berilmu keluaran vendor Samsung yang menjadi pilihan di masyarakat. Pada kesempatan ini, kita akan membahas cara lock 4G Samsung J7 dengan gampang yang sanggup anda lakukan.

Lock 4G ini dimaksudkan untuk memaksimalkan penggunaan sinyal 4G di ponsel J7 anda. Dengan melaksanakan lock, maka perpindahan jaringan dari 4G ke jaringan yang lebih rendah tentu tidak akan terjadi. Nah, oleh alasannya yaitu itu, hal ini cukup penting untuk dilakukan. Bagaimana cara untuk lock jaringan 4G ini? Berikut kita akan membahas beberapa caranya untuk anda.
 Masalah yang sering muncul pada ponsel dengan jaringan  Cara Lock 4G Samsung J7 Dengan Praktis dan Cepat

Lock 4G Dengan Aplikasi Tanpa Root

Salah satu cara yang paling gampang untuk melaksanakan lock jaringan 4G yaitu dengan memakai aplikasi. Salah satu aplikasi yang cukup gampang dan direkomendasikan untuk anda pilih yaitu 4G LTE Switch. Ini yaitu salah satu aplikasi yang sanggup dipakai untuk lock 4G Samsung J7 dengan gampang dan tidak perlu melaksanakan root ponsel. Nah, bagaimana caranya?
  • Siapkan ponsel Samsung J7 anda dan simcard yang sudah mendukung 4G
  • Download aplikasi 4G LTE Switch yang sanggup didapatkan gratis di Google Play
  • Install aplikasi dan kembali ke sajian utama
  • Masuk sajian setting ponsel kemudian scroll dan temukan 'pilihan pengembang' atau sajian lain yang bekerjasama dengan developer terkait
  • Jika pilihan tersebut tidak ditemukan, maka masuk ke sajian 'tentang perangkat' dan cari nomor seri serta tap tiga kali sampai 'pilihan pengembang' muncul
  • Setelah itu, aktifkan 'pilihan pengembang' dengan melaksanakan switch tombol ke kanan
  • Langkah selanjutnya yaitu dengan scroll ke bawah dan temukan sajian ihwal jaringan. Pilih 'otoritas perangkat tampilan nirkabel'.
Setelah itu, akan muncul beberapa pilihan jaringan di layar dan pilihlah pilihan LTE only. Inilah yang akan mengunci jaringan 4G ponsel anda.

Menggunakan Menu Settings

Selain cara di atas, salah satu cara yang sanggup anda gunakan untuk melaksanakan lock jaringan 4G di ponsel Samsung J7 anda yaitu dengan melalui sajian setting. Ini yaitu salah satu cara lock 4G Samsung J7 dengan gampang yang sanggup dengan cepat anda gunakan. Cara untuk memakai pilihan ini adalah:
  • Lock ponsel Samsung J7 anda dan buka sajian setting.
  • Setelah itu, scroll sajian setting sampai menemukan 'jaringan seluler'.
  • Langkah selanjutnya yaitu menentukan 'mode jaringan'.
  • Di dalam mode jaringan, terdapat beberapa pilihan jaringan dan kemudian pilih 'hanya 4G'.

Selesai

Nah, pilihan kedua ini merupakan cara lock 4G Samsung J7 yang sanggup menjadi alternative bagi anda. Dengan cara ini, anda akan mendapat saluran yang lebih untuk jaringan 4G yang anda inginkan. Demikian beberapa cara lock 4G Samsung J7 dengan mudah. Semoga membantu.
Baca juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar