2 Cara Menciptakan Foto 360 Derajat Di Facebook Via Android - Triks Android Baru

Kamis, 10 Januari 2019

2 Cara Menciptakan Foto 360 Derajat Di Facebook Via Android

nonton video 360 di youtube atau facebook? Terus gimana cara membuatnya?

Kaprikornus gini, cara menciptakan foto 360 derajat di facebook intinya bergantung dari smartphone apa yang kau gunakan. Dalam artian, smartphone kau harus sudah mempunyai fitur sensor gyroscope supaya sanggup memutar banyak sekali konten atau game VR termasuk video dan foto 360° itu sendiri. Cara mengetahui apakah smartphone kau sanggup memutar foto 360 derajat sanggup dengan mengeceknya melalui artikel ini Cara Cek Android yang Telah Mendukung Virtual Reality.

Cara Membuat Foto 360 Derajat di Facebook

Jika kau sudah mengusut smartphone dan memang ada sensor gyroscope-nya, kini saya akan menjelaskan cara menciptakan foto foto 360 untuk di upload ke facebook melalui Android sekaligus proses yang harus kau lakukan.

1. Membuat Foto 360 Derajat di Android

Sebelum kita sanggup upload foto 360 di facebook, pastinya kita harus menyiapkan terlebih dahulu foto nya kan? Untuk menciptakan konten 360 derajat di Android ini kita sanggup memakai kamera bawaan dengan memakai mode panorama atau format wide-angel.

Jika aplikasi kamera bawaan kau tidak mempunyai fitur tersebut, damai saja sebab sanggup menciptakan foto 360 derajat di Android ini memakai aplikasi pihak ketiga dengan download camera 360 derajat dari play store menyerupai aplikasi google cardboard camera, google street view atau panorama 360. Sebaiknya kau baca nih tutorial yang memang sudah saya buat beberapa bulan yang kemudian ialah cara menciptakan foto 360 derajat di Android.
 derajat menjadi salah satu konten yang sanggup menawarkan pengalaman gres bagi para penggun 2 Cara Membuat Foto 360 Derajat di Facebook Via Android

2. Cara Upload Foto 360 di Facebook

Jika foto foto 360° sudah dibentuk memakai aplikasi panorama 360, kini saatnya untuk menguploadnya ke facebook. Caranya pun sangat gampang ialah dengan cara membuka aplikasin panorama 360 dan pilih foto manis yang telah dibuat. Selanjutnya tap tombol share ke facebook.

Jika foto sudah diupload kemudian bagaimana cara melihat foto 360 di facebook ini? Well, kau cukup menyentuh postingan foto tadi kemudian geserkan memakai jari ke banyak sekali arah maka foto tersebut akan berputar.

Itu saja panduan cara menciptakan foto 360 di facebook memakai Android. Jika kau punya hambatan silahkan berkomentar. Semoga bermanfaat.
Baca juga: 10 Kamera 360 Derajat Terbaik Berkualitas Bagus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar