3 Cara Lock 4G Xiaomi (Mengunci Jaringan 4G Lte) - Triks Android Baru

Kamis, 10 Januari 2019

3 Cara Lock 4G Xiaomi (Mengunci Jaringan 4G Lte)

– Cara Lock 4G Xiaomi Mengunci Jaringan 4G LTE. Para pengguna smartphone tentu saja membutuhkan jaringan internet untuk sanggup menjalankan banyak sekali macam hidangan fitur aplikasi online yang sudah tersedia pada smartphonenya tersebut. Seperti contohnya sosial media sekarang sangat banyak diharapkan untuk komunikasi antar individual sampai kelompok. Untuk sanggup menikmati aplikasi online sebaik mungkin maka diharapkan jaringan internet yang sangat berkualitas.

Saat ini jaringan yang paling unggul di antara yang lainnya yaitu jaringan 4G LTE. Hal tersebut dikarenakan jaringan ini bisa menunjukkan kecepatan yang super bila dibanding dengan jenis jaringan lainnya. Namun ternyata masih banyak para pengguna smartphone yang belum tahu bagaimana cara untuk mengatur atau mengunci biar smartphone bisa memakai jaringan 4G LTE tersebut.
 Para pengguna smartphone tentu saja membutuhkan jaringan internet untuk sanggup menjalankan 3 Cara Lock 4G Xiaomi (Mengunci Jaringan 4G LTE)

Cara Mengunci Jaringan 4G Xiaomi

Khususnya bagi anda yang sedang memakai hp android xiaomi maka sangat sempurna bila anda membaca ulasan pada kali ini. Sebab ulasan berikut ini akan membahas wacana cara lock 4G xiaomi. Bagi anda yang sudah ingin tau maka pribadi saja simak ulasannya dibawah ini.

Metode Pertama

Cara mengunci jaringan 4G LTE yang pertama yaitu dengan melaksanakan panggilan dial pada arahan *#*#4636#*#*. Setelah itu pribadi saja pilih sim 1 atau sim 2 yang sedang anda gunakan dan kemudian pilih set preferred network type.
Kemudian untuk mengunci jaringan 4G maka anda sanggup menentukan opsi jaringan LTE only. Apabila ternyata jaringan 4G di tempat anda sedang tidak stabil maka anda sanggup memakai opsi jaringan LTE/WCDMA. Jika sudah maka jaringan akan terkunci secara otomatis.

Metode Kedua

Cara lock 4G xiaomi yang kedua yaitu dengan membuka setting dan sesudah itu pribadi saja pilih hidangan setelan tambahan. Jika sudah maka lanjutkan dengan hidangan lokasi kemudian pilih lokasi selain indonesia ibarat contohnya malaysia, singapura, hongkong dan lain sebagainya. Jika sudah maka jaringan 4G akan terdeteksi secara otomatis.
Setelah itu pribadi saja kembali pada tab setting kemudian pilih kartu sim dan jaringan seluler. Kemudian anda sanggup menentukan jenis kartu yang mendukung penggunaan jaringan 4G. Pada sesudah kartu sim akan muncul beberapa jaringan prioritas dan pribadi saja pilih prioritas LTE.
Baca juga:

Metode Ketiga

Kemudian cara mengunci 4G xiaomi yang ketiga yaitu dengan masuk pada settings kemudian pilih about ponsel dan sesudah itu pilih hidangan memory internal yaitu sebanyak 5 kali kemudian akan muncul halaman penguji dengan beberapa pilihan menu.
Jika sudah maka pilih informasi telepon 1 dan sesudah itu setel jaringan yang disukai yaitu LTE only atau LTE/WCDMA atau juga LTE/GSM/CDMA. Itulah beberapa informasi yang sanggup anda ketahui dari cara lock 4G xiaomi.
Itulah beberapa cara mengunci jaringan 4g di HP xiaomi, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar