Tutorial Cara Flash Hp Oppo Joy Plus R1011 Tanpa Pc - Triks Android Baru

Senin, 08 Januari 2018

Tutorial Cara Flash Hp Oppo Joy Plus R1011 Tanpa Pc

Cara Flash Hp Oppo Joy Plus R1011 Tanpa Pc - hai teman berjumpa lagi dengan admin di kesempatan kali ini saya akan mengembangkan tutorial cara flash oppo joy plus pribadi tanpa manggunakan pc, untuk kalian para pengguna hp oppo joy plus dan mengalami hambatan software ibarat Hank,Stock Logo, Force Close (aplikasi sering berhenti sendiri), bahkan yang terparah Botloop semua persoalan tersebut sanggup di atasi dengan cara flasing namun untuk perkara botloop terdapat dua kemungkinan yaitu antara rusak saoftware atau rusak hardwarenya dan kalau sudah kalian lakukan flasing namun kesudahannya tetap saja sama sanggup di simpulkan bahwa harwarenya yang bermasalah.

 hai teman berjumpa lagi dengan admin di kesempatan kali ini saya akan mengembangkan tutorial ca Tutorial Cara Flash Hp Oppo Joy Plus R1011 Tanpa Pc

Kebanyakan perkara botloop yang terjadi pada hp oppo di sebabkan lantaran rusaknya hadware terutama di potongan MMC dan kalau kalian sudah berusaha melaksanakan flash namun tidak berhasil dan kesudahannya tetap botloop saya hanya menyarankan untuk di bawa ke daerah servis lantaran percumah kalau kalian memaksakan untuk melaksanakan flasing sendiri nah berikut ini yakni tutorial lengkap cara flash oppo joy plus pribadi tanpa pc.

Tutorial Cara Flash Hp Oppo Joy Plus R1011 Tanpa Pc


Sebelum melaksanakan flashing ada materi yang harus kalian persiapkan terlebih dahulu yaitu firmware oppo joy plus kalau materi tersebut sudah kalian dapatkan barulah proses flashing sanggup di lakukan.
  • Firmware Oppo Joy Plus R1011 [Download]
  • Silahkan kalian copy/pindahkan file firmware ke Sd Card letakkan di luar folder saja untuk mempermudah proses flasing.
  • Jika hp masih menyala silahkan di matikan terlebih dahulu jangan lupa cek daya batre paling tidak 50%.
  • Berikutnya yakni masuk ke sajian recovery mode caranya tekan dan tahan tombol Volume Down+Power secara bersamaan hingga muncul goresan pena Oppo Recovery di pojok layar lalu lepaskan.
  • Di awal memasuki sajian recovery mode kalian akan di suruh untuk menentukan bahasa silahkan pilih English.
  • Kemudian untuk memaksimalkan hasil flasing saya sarankan kalian untuk melaksanakan Wipe Data And Cahce caranya pada sajian recovery mode pilih Wipe Data And Cahce lalu Ok/Yes.
  • Proses Wipe Data And Cahce akan berjalan silahkan kalian tunggu hingga selesai.
  • Jika sudah simpulan berikutnya yakni masuk ke tahap flashing.
  • Pilih Istal From Sd lalu From Sd silahkan arahkan ke file firmware yang sudah kalian copy tadi di sd card lalu klik ok/yes untuk memulai proses.
  • Silahkan tunggu hingga proses simpulan biasanya membutuhkan waktu yang cukup lama.
  • Jika proses sudah simpulan maka hp oppo joy plus teman akan restart dengan sendirinya.
  • Jika hp sudah menyala dan berhasil masuk ke sajian android berarti proses flasing berjalan dengan tepat selamat.
  • Proses flashing selesai.
Baiklah teman Daeng Ponsel hingga di sini dulu pembahasan kali ini mengenai cara flash hp oppo joy plus biar bermanfaat dan sanggup membantu kalian namun kalau kalian masih belum paham atau menemukan hambatan selama proses flasing silahkan tinggalkan pesan sebisa mungkin admin akan membantu dan terimakasih sudah berkunjung hingga jumpa di lain kesempatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar