Tutorial Cara Flash Hp Oppo Joy 3 A11w Tanpa Pc - Triks Android Baru

Selasa, 09 Januari 2018

Tutorial Cara Flash Hp Oppo Joy 3 A11w Tanpa Pc

Cara Flash Hp Oppo Joy 3 A11W Tanpa Pc - Hai teman berjumpa lagi dengan admin pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial lengkap cara flash oppo joy 3 eksklusif tanpa memakai pc/komputer nah untuk kalian pengguna hp oppo joy 3 dan ingin melaksanakan flasing atau upgrade os sendiri sanggup mengikuti tutorial yang akan saya bagikan di bawah namun jikalau kalian gres pertamakali melaksanakan flasing saya sarankan kalian untuk berhati hati dan jangan hingga ada langkah yang terlewat sebab segala resiko kerusakan kalian tanggung sendiri.

 Hai teman berjumpa lagi dengan admin pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutori Tutorial Cara Flash Hp Oppo Joy 3 A11W Tanpa Pc

Dengan melaksanakan flasing kalian sanggup mengatasi beberapa problem software menyerupai Stock Logo, Hank, Force Close, Terkena Virus dan juga Botloop selama yang rusak os/androidnya maka sanggup kalian perbaiki dengan cara flasing namun jikalau ternyata hardwarenya yang bermasalah maka percuma kalian melaksanakan flashing tidak akan pernah berhasil sepengetahuan saya jikalau hardwarenya yang bermasalah proses flasing akan berhenti di tengah jalan atau terjadi eror ketika flashing yang pertanda kalau hardwarenya bermasalah terutama untuk masalah botloop sering sekali penggalan hardware MMC yang rusak nah berikut ini jikalau kalian ingin melaksanakan flasing sendiri silahkan di lihat dengan teliti.

Tutorial Cara Flash Hp Oppo Joy 3 A11W Tanpa Pc


Sebelum melaksanakan flasing ada materi yang harus kalian persiapkan yaitu Firmware Oppo Joy 3 kalian sanggup mendownload di bawah atau pada situs resmi oppo indonesia jikalau materi tersebut sudah kalian dapatkan barulah proses flashing sanggup di lakukan.
  • Firmware Oppo Joy 3 A11W [Download]
  • Silahkan kalian copy/pindahkan file firmware oppo joy 3 ke sd card cukup letakkan di luar folder untuk mempermudah ketika flashing nanti.
  • Jika hp masih menyala silahkan di matikan terlebih dahulu dan pastikan daya batre hp kalian mencukupi selama proses flashing.
  • Selanjutnya yaitu masuk ke sajian recovery mode caranya tekan dan tahan tombol Volume Down+Power secara bersamaan hingga muncul goresan pena oppo recovery di penggalan pojok layar lalu lepaskan tombol.
  • Pertamakali memasuki recovery mode kalian akan di suruh untuk menentukan bahasa silahkan pilih English.
  • Dan untuk memaksimalkan hasil flashing saya sarankan kalian untuk melaksanakan wipe data and cahce caranya pada sajian recovery mode pilih Wipe Data And Cahce kemudian klik ok/yes untuk memulai.
  • Silahkan kalian tunggu hingga proses wipe data and cahce selesai.
  • Berikutnya yaitu masuk ke tahap flashing pada sajian recovery silahkan pilih Instal From Sd lalu From Sd.
  • Lalu arahkan ke file firmware yang sudah kalian copy tadi ke sd card lalu klik ok/yes maka proses flashing akan berjalan silahkan kalian tunggu hingga selesai.
  • Pastikan selama proses flasing berlangsung hp tidak terganggu sebab fatal kesannya terutama jikalau secara tidak sengaja kalian menekan tombol power jadi hati hati sob.
  • Apabila proses sudah simpulan maka secara otomatis hp oppo joy 3 kalian akan melaksanakan restart silahkan di tunggu.
  • Setelah hp hidup dan berhasil masuk ke sajian android maka proses sudah berjalan dengan tepat dan selamat hp kalian berhasil di flashing.
  • Proses selesai.
Baiklah teman Daeng Ponsel hingga di sini dulu pertemuan dalam kesempatan kali ini supaya ulasan yang saya bagikan di atas sanggup membantu kalian dalam mengatasi problem software oppo joy 3 namun jikalau kalian masih kurang paham atau mengalami hambatan silahkan tinggalkan pesan sebisa mungkin admin akan membantu kalian, terimakasih sudah berkunjung dan hingga berjumpa di lain kesempatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar