Tutorial Cara Flash Hp Oppo Neo 3 R381k Tanpa Pc - Triks Android Baru

Minggu, 07 Januari 2018

Tutorial Cara Flash Hp Oppo Neo 3 R381k Tanpa Pc

Cara Flash Hp Oppo Neo 3 R381K Tanpa Pc - Hai sahabat berjumpa lagi dengan admin pada kesempatan kali ini aku akan membahas mengenai cara flash oppo neo 3 pribadi tanpa memakai pc/komputer nah untuk kalian pengguna hp oppo neo 3 dan sering mengalami problem software menyerupai hank,stock logo, force close, dan yang terparah botloop hening kalian sanggup mengatasi problem tersebut sendiri dengan cara melaksanakan flasing nah disini akan aku share tutorial lengkap yang sanggup kalian ikuti namun kalian harus teliti ya sob jangan hingga ada langkah yang terlewat sebab resiko kalian tanggung sendiri.


 Hai sahabat berjumpa lagi dengan admin pada kesempatan kali ini aku akan membahas mengenai Tutorial Cara Flash Hp Oppo Neo 3 R381K Tanpa Pc

Namun untuk kasus botloop ada dua kemungkinan yang terjadi antara rusak softwarenya atau hardwarenya kalau kalian sudah melaksanakan flashing namun tetap saja hp oppo neo 3 kalian botloop sanggup di indikasikan kalau harwarenya yang rusak dan biasanya kalau hp oppo penggalan MMC nya yang rawan kerusakan kalau sudah menyerupai ini maka aku sarankan untuk membawa ke daerah servis nah kalau kalian ingin melaksanakan flash berikut ini yaitu tutorial lengkap cara flash oppo neo 3.


Tutorial Cara Flash Hp Oppo Neo 3 R381K Tanpa Pc


Sebelum kalian melaksanakan flasing ada materi yang harus kalian persiapkan yaitu firmware oppo neo 3 silahkan download di bawah atau download di situs resmi oppo indonesia kalau materi sudah kalian dapatkan barulah proses flasing sanggup kalian mulai.
  • Firmware Oppo Neo 3 [Download]
  • Silahkan kalian copy/pindahkan file firmware yang sudah di download ke sd card letakkan di luar folder untuk mempermudah proses flasing nanti.
  • Sebelum lanjut pastikan daya batre hp kalian mencukupi setidaknya 50% keatas.
  • Jika hp masih dalam kondisi menyala silahkan di matikan terlebih dahulu.
  • Selanjutnya yaitu masuk ke dalam sajian oppo recovery mode caranya tekan dan tahan tombol volume down + power secara bersamaan hingga muncul goresan pena oppo recovery mode di pojok layar kemudian lepaskan.
  • Di awal sajian recovery kalian akan di suruh untuk menentukan bahasa silahkan pilih Englisah.
  • Untuk navigasi kalian sanggup memakai layar sentuh atau tombol volume dan power untuk konfirmasi ok/yes.
  • Untuk mendapat hasil yang maksimal aku sarankan untuk melaksanakan wipe data and cahce caranya pada sajian oppo recovery pilih Wipe Data And Cahce kemudian pilih Wipe Data And Cahce klik Ok/Yes proses akan berjalan silahkan kalian tunggu.
  • Jika proses wipe data and cahce sudah simpulan berikutnya yaitu masuk ke tahap flasing silahkan kalian pilih Instal From Sd kemudian From Sd.
  • Silahkan masukkan file firmware yang sudah kalian copy tadi di sd card kemudian klik ok/yes untuk memulai.
  • Proses akan berlangsung silahkan kalian tunggu hingga selesai.
  • Pastikan kalian tidak menggangu proses flasing menyerupai mematikan hp atau tidak sengaja menekan tombol power sebab fatal akibatnya.
  • Jika proses berjalan dengan baik maka hp akan melaksanakan reboot dengan sendirinya yang mengambarkan proses telah simpulan dan selamat hp kalian sudah di perbaiki.
  • Selesai.
Nah sahabat itulah tutorial cara flash hp oppo neo 3 yang sanggup aku sampaikan pada kesempatan kali ini agar sanggup membantu kalian semua namun kalau kalian mempunyai problem atau menemukan hambatan silahkan beritahu admin Daeng Ponsel sebisa mungkin akan aku bantu memecahkan problem tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar