Perbedaan Ovo Cash Dan Ovo Points - Triks Android Baru

Senin, 04 Maret 2019

Perbedaan Ovo Cash Dan Ovo Points

Triks Android Baru – Inilah perbedaan OVO Cash dan OVO Points. OVO merupakan salah satu penyedia layanan jasa payment atau pembayaran yang paling banyak digunakan di Indonesia. OVO telah menghadirkan banyak sekali fitur yang sanggup dimanfatkan oleh para penggunanya untuk memudahkan transaksi pembayaran dimana pun dan kapan pun mereka membutuhkannya.


Diantara fitur – fitur utama OVO ialah OVO Cash dan OVO Points, tapi apakah kau tau ada perbedaan antara OVO Cash dan OVO Points ? jikalau belum tau dan penasaran apa perbedaanya, silahkan simak uraian ihwal perbedaan OVO Cash dan OVO Points berikut ini.

 Inilah perbedaan OVO Cash dan OVO Points Perbedaan OVO Cash dan OVO Points

Perbedaan OVO Cash dan OVO Points


1. OVO Cash

Ovo Cash merupakan uang elektronik yang sanggup digunakan untuk membayar semua transaksi yang dilakukan di semua merchant rekanan OVO, isi ulang pulsa banyak sekali provider menyerupai Bolt, Telkomsel, Smartfren, Tri, Xl, dan Indosat, pembayaran premi Lippo Insurance, pembelian token PLN, pembayaran tagihan PLN, transfer ke sesama pengguna OVO dan ke rekening bank juga investasi di OVO invest.

Dan untuk melaksanakan pengisian ulang atau top up OVO Cash sanggup dilakukan lewat ATM, i-banking, SMS banking dari banyak sekali bank menyerupai BCA, Mandiri, BRI dan Nobu Bank, banyak sekali merchant rekanan menyerupai Matahari dept store, hypermart, Alfamart dan lain – lain, pengisian ulang juga sanggup dilakukan di booth OVO atau dengan kartu debit yang sudah 3D Secure.

Ada banyak sekali toko retail, food store, juga game center yang telah bekerja sama dengan OVO dan menggunakannya sebagai alat pembayaran. Selain  Matahari departement store dan Mataharimall.com, kau juga sanggup memakai OVO Cash sebagai alat pembayaran di toko – toko yang berafiliasi dengan OVO, biasanya toko – toko tersebut memasang standing banner OVO Cash sebagai tanda.

2. OVO Points

OVO Points ialah poin yang akan diperoleh pengguna setiap melaksanakan transaksi dengan OVO Cash di banyak sekali merchant yang memiliki kegiatan cashback, besarnya pun tergantung kebijakan masing – masing merchant. OVO Points sanggup digunakan untuk pembayaran menyerupai layaknya OVO Cash, dikala saldo OVO Cash habis secara otomatis pembayaran transaksi akan diambil alih oleh OVO Points.
Baca juga:
Cara Daftar Akun OVO Hanya 3 Menit (4 Langkah)
Cara Upgrade ke OVO Premiere Secara Online (5 Langkah)
Cara Isi Saldo Top Up OVO Tokopedia (4 Langkah)


OVO Points sanggup digunakan dalam transaksi untuk top up pulsa atau bayar listrik dan beli token PLN di aplikasi OVO. Tapi ada beberapa yang tidak sanggup dibayar dengan OVO Points menyerupai reksa dana dan tagihan kartu kredit. Tidak semua daerah juga mendapatkan pembayaran dengan OVO Points, hanya Hypermart, Matahari Dept Store, dan Tokopedia saja yang bisa.


OVO Cash dan OVO Points juga sanggup digunakan secara bersamaan untuk melaksanakan pembayaran. Contohnya di Tokopedia, kau hanya perlu menekan tombol Ubah dibagian halaman pembayaran kemudian pilih OVO Points & OVO Cash. Terakhir masukan security code OVO kemudian tekan tombol Bayar, tunggulah hingga transaksi sukses yang ditandai dengan berkurangnya saldo pada akun OVO. Itulah sekilas ihwal perbedaan OVO Cash dan OVO Points, biar bermanfaat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar