Lupa Security Code Ovo? Begini Cara Mengatasinya (4 Langkah) - Triks Android Baru

Selasa, 05 Maret 2019

Lupa Security Code Ovo? Begini Cara Mengatasinya (4 Langkah)

Triks Android Baru – Apa kau lupa security code OVO? begini cara mengatasinya. Security code OVO merupakan sebuah instruksi yang dipakai untuk mengamankan saldo OVO mu dari penggunaan tanpa izin. Kode keamanan ini dipakai dikala pengguna OVO akan melaksanakan transaksi memakai saldo OVO, menyerupai untuk membayar transaksi di Tokopedia dengan memakai OVO Cash mapun OVO Points.


Jadi, tanpa security code atau instruksi keamanan ini transaksi apapun tidak akan berhasil. Itu kenapa security code ini sangatlah penting untuk diingat setiap pengguna OVO dikala akan bertransaksi. Lalu bagaimana bila pengguna lupa security code OVO? Begini cara mengatasinya.

 Security code OVO merupakan sebuah instruksi yang dipakai untuk mengamankan saldo OVO mu dar Lupa Security Code OVO? Begini Cara Mengatasinya (4 Langkah)


Lupa Security Code OVO? Begini Cara Mengatasinya


  1. Install aplikasi OVO kemudian buka, Klik Sign In
  2. Klik Lupa Security Code lalu masukan nomor HP yang terdaftar, Kemudian klik Berikutnya
  3. Silahkan cek inbox SMS yang berisi instruksi verifikasi, kemudian masukan ke kolom yang ada
  4. Dari sini buatlah security code OVO yang baru, silahkan ulangi untuk mengonfirmasi.


Apabila proses pergantian instruksi berhasil maka dashboard akun OVO mu akan muncul, kini kau dapat bertransaksi lagi dengan instruksi security yang gres itu. Kali ini jangan lupa untuk menuliskan security code mu ya, tulislah ditempat yang kondusif menyerupai note pada ponsel mu atau dimanapun yang kau pikir aman. Yups ! begitulah cara mengatasi lupa security code OVO, have a good day !
Baca juga:
Cara Isi Saldo Top Up OVO Tokopedia (4 Langkah)
Cara Upgrade ke OVO Premiere Secara Online (5 Langkah)
Perbedaan OVO Cash dan OVO Points

Tidak ada komentar:

Posting Komentar