Cara Transfer Di Aplikasi Ovo (4 Langkah) - Triks Android Baru

Selasa, 05 Maret 2019

Cara Transfer Di Aplikasi Ovo (4 Langkah)

Triks Android Baru – Inilah panduan cara transfer di aplikasi OVO. Kami yakin kau ialah salah satu pengguna OVO yang gres mendengar dan tau bahwa pengguna OVO sanggup melaksanakan transfer lewat aplikasi OVO. Transfer disini ialah berupa saldo OVO, yups ! kau sanggup membuatkan saldo OVO mu dengan sahabat – teman, keluarga atau menambah saldo Grab mu.


Sebelum kita membahas ihwal langkah – langkah cara transfer di aplikasi OVO, kau harus tau terlebih dahulu bahwa hanya pengguna OVO Premier yang sanggup melaksanakan transfer lewat aplikasi OVO. So kau harus melaksanakan upgrade terlebih dahulu OVO mu ke OVO premier, caranya ada dibagian paling bawah artikel ini.

 Inilah panduan cara transfer di aplikasi OVO Cara Transfer di Aplikasi OVO (4 Langkah)

Cara Transfer di Aplikasi OVO


  1. Buka aplikasi OVO, di homopage aplikasi OVO klik Transfer,
  2. Tentukan nominal yang ingin kau transfer kemudian klik Transfer Antar OVO,
  3. Masukkan nomor tujuan transfer dengan menekan ikon di sebelah kanan kolom. Sertakan juga pesan pendek untuk penerima,
  4. Klik tombol Transfer lalu klik tombol Konfirmasi untuk melanjutkan proses. Notifikasi berhasil akan muncul jikalau proses transfer berhasil.


FYI, jikalau kau akan melaksanakan transfer saldo ke akun Grab dan proses transfer itu gagal, coba periksa terlebih dahulu apakah akun Grab tujuan tersebut sudah mengaktifkan metode pembayaran OVO atau belum. Jika belum, silahkan aktifkan terlebih dahulu. Untuk kau tau juga, proses transfer ini tidak sanggup dilakukan di akun Grab ataupun akun Tokopedia OVO. Dan nominal terkecil yang sanggup ditransfer ialah sebesar Rp. 10.000. Ok, demikianlah panduan cara transfer di aplikasi OVO. See you soon !
Baca juga:
Perbedaan OVO Cash dan OVO Points
5 Cara Top Up Saldo OVO Cash
Cara Upgrade ke OVO Premiere Secara Online (5 Langkah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar