8 Cara Sanggup Skin Pubg Mobile Gratis - Triks Android Baru

Kamis, 21 Maret 2019

8 Cara Sanggup Skin Pubg Mobile Gratis

Triks Android Baru – Begini cara sanggup skin PUBG Mobile gratis. Dalam pembaruan terbaru PUBG Mobile Lightspeed 0.8.6, dua skin gres telah ditambahkan ke peti Soldier yang sanggup dibeli dengan BP dan bukan dengan uang sungguhan atau UC. Sangat menyenangkan pastinya mempunyai skin yang tidak perlu dibeli dengan uang sungguhan, terutama bagi mereka yang tidak ingin menghabiskan uang untuk permainan dan hanya ingin menikmati permainan saja. But gengs perlu kau tau bahwa skin itu menunjukkan senjata mu tampilan yang berbeda dari yang lain.


Meski kini kegunaannya terdengar sepele, tapi diarena ketika kau bebas bermain dengan senjata yang tidak mempunyai skin dan kau melihat rekan mu memilikinya, mungkin kau akan merasa ‘terhina’ atau murka ketika mereka memamerkannya di hadapan mu. So, inilah solusi untuk kau yang tidak ingin menghabiskan uang dan juga tidak ingin ‘terhina’ sebab tidak mempunyai skin. Coba cara - cara sanggup skin PUBG Mobile gratis berikut ini.

 Begini cara sanggup skin PUBG Mobile gratis 8 Cara Dapat Skin PUBG Mobile Gratis

Cara Dapat Skin PUBG Mobile Gratis


1. Achievement

Selain flare gun dan night mode, yang paling menarik yang pernah diperkenalkan ke dalam game ialah achievement. Kamu akan mendapat hadiah yang luar biasa hanya dengan melengkapinya menyerupai skin senjata, koin emas (BP), fragmen perak, kupon, fragmen kupon, dan banyak hadiah menakjubkan lainnya. Di bawah misi, kau akan menemukan achievement tepatnya dibagian sisi kanan, lengkapilah dan klaim hadiah mu disana.

Untuk kau yang masih memakai PUBG Mobile versi lama, achievement sebelumnya diletakan di bawah serpihan profil tetapi dalam pembaruan terbaru, PUBG Mobile mengubah posisi ke misi untuk memudahkan mu menemukannya.

2. Peti atau Crate

Sebenarnya ini ialah cara sanggup skin PUBG Mobile berbayar, tetapi jangan takut sebab menuntaskan achievement salah satunya menyerupai yang kami sebutkan diatas sanggup memberi kau kupon gratis yang akan membantu mu untuk membuka peti. Isi dari sebuah peti sangat bermanfaat hanya kalau kau tahu cara membukanya secara gratis dan mana yang harus dibuka. Ada terlalu banyak jenis peti di PUBG mobile, ada yang sangat bermanfaat dan ada juga yang tidak yakan… Seperti yang kami katakan sebelumnya, tidak setiap peti yang kau buka sanggup memberi kau skin senjata.

Kamu perlu menentukan peti yang mempunyai jumlah skin senjata terbanyak di dalamnya, itu akan mempunyai lebih banyak peluang mendapat skin. FYI, Premium crate mempunyai 2 skin gun di dalamnya, peti PUBG mempunyai 1, dan PUBG klasik mempunyai 7 skin gun di dalamnya. Makara itu berarti kau harus menentukan peti klasik kalau kau mempunyai kupon. Harap perhatikan juga bahwa item pada peti – peti itu sanggup beruba. Jadi, membuka peti yang mempunyai jumlah kulit tertinggi akan meningkatkan peluang mu mendapat skin.

3. Royal Pass

Kamu mungkin menganggap Royal Pass ialah cara sanggup skin PUBG Mobile berbayar untuk mendapat skin, tapi percayalah its not, kau akan mendapat skin gratis setiap demam isu hanya dengan menuntaskan misi Royal Pass. Bahkan kalau kau tidak membeli tiket Royal disetiap demam isu ada beberapa skin yang sanggup kau dapatkan secara gratis, cukup gulir melalui gift untuk melihatnya. Tetapi kau harus mendapatkannya sebelum demam isu berakhir atau hadiah skin gratis akan diubah bahkan menghilang.

4. Teman

Milikilah sobat sebanyak mungkin, sebab mereka sanggup mengirimi mu memo kupon, cukup minta sobat mu dikala kau membutuhkan kupon tersebut. Kirim pesan kepada sobat mu dari serpihan dialog dan minta mereka untuk mengirim memo kupon yang kau inginkan, itu kalau mereka mempunyai memo kupon komplemen dan sanggup mengirimkannya kepada mu. Jika sobat mu sudah mngirimnya, kau sanggup mengambilnya dari sentra hadiah melalui surat. Tapi ingat sobat mu setidaknya harus level 3 untuk mengirim hadiah ini.

5. Berpartisipasi dalam Event berhadiah

Banyak pihak yang menunjukkan skin atau Royal Pass giveaway setiap hari atau setiap ahad menyerupai kanal YouTube dan kau sanggup berpartisipasi di dalamnya secara gratis dan kau akan mempunyai kesempatan untuk memenangkan skin gun atau Royal pass secara gratis. Makara cari saja kanal semacam itu di YouTube dan berpartisipasilah di dalamnya.

6. Memo Crate Coupon

Dalam cara sanggup skin PUBG Mobile gratis ini kau perlu mengumpulkan kupon peti yang berbeda. Ada beberapa jenis memo kupon peti yang akan kau dapatkan dengan menuntaskan misi harian, lomba juga achievement. Kamu sanggup menggabungkan 10 memo kupon peti yang kau dapatkan dan menciptakan satu kupon peti yang sanggup membuka peti berisi banyak sekali skin secara gratis.Untuk menemukan memo kupon dan menggabungkannya menjadi satu, tinggal klik Misi klik tab " achievement " dan Gulir ke serpihan banyak sekali kategori achievement.

Di situ kau akan melihat banyak sekali misi dan dengan menuntaskan setiap misi kau akan mendapat hadiah yang berbeda termasuk Kupon Crate. Setelah menuntaskan misi dan mendapat kupon, silahkan buka serpihan TOKO > CRATES > Peti berbeda. Kamu juga sanggup mendapat Scrapes Kupon ini dengan bersaing di banyak sekali event.

7.  Koin BP

Dengan memakai BP kontra gratis kau sanggup mendapat beberapa barang legendaris. Namun cara sanggup skin PUBG Mobile gratis ini dianggap proses yang panjang, tapi kalau kau bertekad untuk ini, kau harus mempunyai sejumlah besar koin BP. Untuk metode ini, klik GO to Shop > Creates > Lalu pilih Soldier's Create yang sanggup kau temukan di serpihan bawah semua craeted. Kemudian klik Open Once. Sekarang cobalah yang terbaik untuk mendapat barang legendaris dan membuka kunci skin yang kau inginkan.
Baca juga:
10 Senjata Terbaik PUBG Mobile Dengan Damage tertinggi
25 Tips dan Trik Bermain PUBG Mobile Agar Menang Chicken Dinner
20 Lokasi Loot PUBG Mobile Terbaik, Banyak Senjata Langka

8. Redeem

Yang perlu kau lakukan ialah pergi ke SHOP dan kemudian klik pada opsi redeem. Di sana kau sanggup menemukan sejumlah besar barang-barang legendaris mulai dari harga tinggi ke rendah dalam koin. Bandingkan dengan koin yang tersedia di akun mu dan dapatkan itemnya. Makara untuk mendapat koin redeem gratis, kau mungkin harus membongkar pakaian yang kau miliki kemudian klik pada pakaian itu dan bongkar untuk mendapat beberapa redeem koin.


Semoga posting ini bermanfaat untuk mu, kau juga sanggup membagikan pos ini dengan teman-teman mu. FYI sebelum menutup, dari Royal Pass kau akan mendapat beberapa skin komplemen tidak hanya untuk senjata tetapi juga kendaraan loh gengs, namun dengan persyaratan tertentu. Jadi, itulah cara - cara sanggup skin PUBG Mobile gratis yang sanggup kau coba. Happy gaming

Tidak ada komentar:

Posting Komentar