Cek Tagihan Listrik Pln Lewat Sms Hp (3 Langkah) - Triks Android Baru

Senin, 11 Februari 2019

Cek Tagihan Listrik Pln Lewat Sms Hp (3 Langkah)


Triks Android Baru – Begini cara cek tagihan listrik PLN lewat SMS HP. Untuk mengetahui besar tagihan listrik PLN rumah, kau tidak lagi harus menunggu petugas memberitahunya gengs. Yups, kau dapat terlebih dulu tau jumlah tagihan dengan mengeceknya lewat HP. Ada beberapa cara yang dapat kau gunakan untuk mengecek jumlah tagihan listrik PLN rumah mu, dari mulai online lewat website atau aplikasi sampai telepon dan sms.



Nah untuk kali ini, kami akan memandu kau untuk dapat cek tagihan listrik PLN lewat SMS HP. Menurut kami mengecek tagihan listrik lewat SMS itu lebih mudah untuk kau yang hanya penasaran nominal tagihan saja, alasannya dengan sms kau tidak perlu tersambung ke internet ataupun menciptakan akun terlebih dahulu menyerupai pengecekan lewat aplikasi. Dan berikut ini ialah langkah – langkahnya.

 Begini cara cek tagihan listrik PLN lewat SMS HP Cek Tagihan Listrik PLN Lewat SMS HP (3 Langkah)

Cek Tagihan Listrik PLN Lewat SMS HP


  1. Buka layanan SMS di HP mu,
  2. Ketik REK(spasi)No ID Pelanggan mu,
  3. Kirim ke nomor 8123


Layanan SMS ini dapat dipakai untuk kau yang memakai Telkomsel, Indosat, T-Flexi, juga XL dan layanan ini dikenakan biaya Rp. 500 per SMS. FYI, kau juga dapat berlangganan layanan ini caranya dengan ketik PLN(spasi)ON(spasi)No ID Pelanggan, Kirim ke nomor 8123. Untuk berhenti berlangganan tinggal ketik PLN(spasi)OFF(spasi)No ID Pelanggan, Kirim ke nomor 8123. Begitulah mudahnya untuk cek tagihan listrik PLN lewat SMS HP, have a good day !
Baca juga;
Cara Beli Pulsa Token Listrik di ATM BRI (5 Langkah)
PayPro, Satu Kemudahan untuk Semua Transaksi dari Indosat
3 Cara Cek Tagihan Listrik PLN di HP Android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar