3 Cara Gampang Sanggup Id Card Pubg (Ganti Nama) - Triks Android Baru

Senin, 11 Februari 2019

3 Cara Gampang Sanggup Id Card Pubg (Ganti Nama)

Triks Android Baru – Begini cara gampang sanggup ID Card PUBG (ganti nama). Para gamer telah mengakui bahwa PUBG Mobile di Android ialah salah satu game Battle-style yang luar biasa. Untuk menjadi salah satu pemain PUBG Mobile, kau sanggup memakai akun media umum mu menyerupai Facebook untuk mendaftar. Setelah berhasil mendaftar kau akan mempunyai akun PUBG dengan nama yang sama dengan akun yang kau gunakan untuk mendaftar, dan disinilah masalahnya.



Tak sedikit pemain mungkin termasuk kau yang ingin merahasiakan identitas aslinya atau yang ingin muncul dengan nama lain yang kebih keren dari nama akun sosial media mereka, jadi mereka berpikir untuk mengganti nama atau nickname meraka di PUBG. Untuk kau yang juga ingin mengganti nama di PUBG, kau sanggup memakai yang namanya ID Card PUBG, tapi sayangnya ID Card ini tidak selalu tersedia. Tapi jangan khawatir, kami telah menyusun panduan cara gampang sanggup ID Card PUBG (ganti nama) untuk kamu, berikut ini.

 Para gamer telah mengakui bahwa PUBG Mobile di Android ialah salah satu game Battle 3 Cara Praktis Dapat ID Card PUBG (Ganti Nama)

Cara Praktis Dapat ID Card PUBG (Ganti Nama)


1. Cek ID Card di Lobi

Kamu sanggup mengecek kesediaan ID Card mu di sudut kanan atas layar lobi, silahkan lihat ID di isu dasar. Disini kau juga sanggup melihat ID Karakter dikala mengklik lencana di layar lobi dan mengakses Data kamu, pada tab Info Dasar. Jika kau tidak menemukan ID Card disini, kau sanggup mengusahakannya dengan cara lain menyerupai cara nomor dua berikut.

2. Beli ID Card di Toko

Pergilah ke PUBG Mobile shop dan klik tab "Others", disitu kau sanggup menemukan opsi pembelian Kartu Ganti Nama. Harga untuk membeli satu ID Card atau Kartu Rename ialah 180 UC. Kamu sanggup mendapat UC ini dengan membelinya dari Toko atau dari Elite Royale Battle Pass, yups membeli UC dengan uang asli.

3. Dapatkan ID Card dari Hadiah Misi

Baca juga:
15 Cara Mengatasi PUBG Mobile Sering Lag Patah Patah
10 HP Untuk Main PUBG Mobile Terbaik Tanpa Lag
10 Senjata Terbaik PUBG Mobile Dengan Damage tertinggi

Kamu juga sanggup mengklaim ID Card atau Kartu Ganti Nama sebagai hadiah dari Progress Missions. Misi tersebut ada di level level 3, di level ini kau harus sanggup menambahkan teman ke dalam game. Misi selanjutnya ada di level 10, disini kau diperintahkan untuk melengkapi semua misi di level sebelumnya yaitu misi di level 1 sampai 9.


Dengan cara – cara diatas kau sanggup mendapat ID Card dan menggunakannya untuk mengubah nickname akun PUBG mu. Untuk menggunakannya, kau hanya perlu mengetikan ID nama gres pada kartu tersebut. OK, demikianlah cara - cara gampang sanggup ID Card PUBG (ganti nama) yang sanggup kau coba, happy gaming !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar