Cara Menghapus Akun Instagram Versi Gres Permanent - Triks Android Baru

Kamis, 10 Januari 2019

Cara Menghapus Akun Instagram Versi Gres Permanent

– Cara menghapus akun instagram versi gres secara permanen sangat mudah. Tidak butuh waktu usang dan tahapan yang rumit. Instagram merupakan aplikasi sosial media yang sangat popular. Sudah di download lebih dari millyar pengguna di playstore. Instagram dipakai untuk share foto yang anda sukai. Bahkan ketika ini sudah ada snapgram dan live instagram.

Sehingga anda dapat membagikan banyak sekali hal langsung. Pengguna instagram di indonesia sudah banyak sekali. Instagram juga dipakai sebagai platform untuk jualan online yang sangat efektif. Tapi terkadang untuk alasan tertentu, anda ingin menghapus akun instagram anda. Cara menghapus akun instagram versi gres permanent cukup mudah. Tidak butuh tahapan yang usang untuk melakukannya.
 Cara menghapus akun instagram versi gres secara permanen sangat gampang Cara Menghapus Akun Instagram Versi Baru Permanent

Cara Menghapus Akun Instagram Versi Baru Permanent

Pengguna instagram di indonesia banyak sekali. Popularnya sudah hampir sama dengan twitter atau facebook. Anda dapat menentukan siapa saja yang harus di follow dan tidak. Bahkan anda dapat memprivate akun anda. Sehingga hanya orang tertentu yang dapat melihat akun anda.

Apalagi semenjak di akuisisi oleh facebook. Instagram dapat melaksanakan live video. Filter pembaharuan semakin banyak dan bervariasi. Membuat aplikasi instagram ini ibarat sebuah aplikasi dengan paket lengkap. Bisa share foto, jualan, live video, snapgram dan lainnya.

Ketika anda uninstal aplikasi instagram di smartphone anda. Itu hanya aplikasinya saja yang terhapus. Tapi akun instagram anda masih ada. Kaprikornus akun milik anda, masih dapat dibuka oleh sobat anda. Jika ingin menghapus permanent akun instagram anda. Tidak dapat hanya dengan uninstal aplikasi. Tapi harus menghapus atau menonaktifkan akun anda.

Jika anda menghapus akun, berarti semua foto, follower dan following anda akan hilang. Sebelum akun instagram dihapus, pastikan sudah backup semua data foto di instagram anda. Proses ini tidak dapat dilakukan di aplikasi android instagram. Tapi harus melalui website resminya. Untuk itu kita akan bahas semuanya secara lengkap dibawah ini.

Baca juga: Perlu anda ingat, jikalau sudah dihapus akunya. Maka tidak dapat dikembalikan lagi. Oleh alasannya itu anda harus sudah yakin untuk menghapus akun instagram anda secara permanet. Berikut ini cara menghapus akun instagram versi gres permanent yang dapat anda lakukan.
  • Bukalah akun instagram anda melalui komputer atau laptop. Buka di instagram,com.
  • Masuk dengan akun milik anda. Pada bab pojok kanan, masukan username dan password milik anda.
  • Nanti akan pribadi masuk ke akun instagram milik anda. Buka profil anda. Dengan klik di pojok kanan.
  • Pilih edit profile. Scroll ke bawah hingga menemukan hapus akun permenant.
  • Klik pilihan tersebut dan nanti akan ada pilih kolom alasan kenapa anda menghapus akun milik anda.
  • Pilih sesuai dengan alasan anda menghapus akun instagram tersebut.
  • Selanjutnya masukan password akun anda dan klik hapus akun secara permanent. Maka akun instagram anda akan pribadi terhapus.
  • Proses selesai.

Praktis bukan? Tidak butuh waktu yang usang dan proses yang rumit. Kalau akun anda sudah terhapus maka tidak dapat dikembalikan lagi. Kaprikornus perhitungkan semuanya dengan sebaik mungkin. Jangan hingga anda kehilangan semua caption dan gambar di instagram anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar