Cara Mengganti Akun Mobile Legends Di Android Dengan Mudah - Triks Android Baru

Kamis, 10 Januari 2019

Cara Mengganti Akun Mobile Legends Di Android Dengan Mudah

– Cara Mengganti Akun Mobile Legends Di Android Dengan Mudah. Apakah kau sudah main game Mobile Legends? Ya, ini yaitu salah satu game yang sangat populer dan digemari kini ini. Banyak pengguna smartphone baik ber-OS Android maupun iOs memainkan game yang sangat mengasyikkan ini.

Game dengan genre adventure yang akan menciptakan kau berpetualang di dunia maya dan menuntaskan beberapa misi yang diterapkan. Namun, terkadang, problem akun muncul dalam game ini terutama alasannya suatu hal. Berikut kita akan membahas cara mengganti akun mobile legends di Android yang cukup gampang untuk dilakukan. Penasaran?
 Cara Mengganti Akun Mobile Legends Di Android Dengan Praktis Cara Mengganti Akun Mobile Legends Di Android Dengan Mudah

Mengganti Akun Mobile Legends

Baiklah, lantas bagaimana cara untuk cara mengganti akun mobile legends? Beberapa dari kau mungkin merasa kebingungan wacana cara untuk mengganti akun game tersebut alasannya cara yang dipakai terlalu belibet sehingga kau akan merasa kebingungan.

Pada kesempatan ini, kita akan membagi cara menghapus akun mobile legends yang cukup gampang untuk kau coba. Tentu saja, sekaligus cara menciptakan akun gres mobile legends dan bahkan dapat dilakukan oleh pemula sekalipun. Nah, untuk mengganti akun Mobile Legends, kau dapat mengikuti langkah di bawah ini.

Logout Akun Mobile Legend

  • Langkah pertama untuk mengganti akun Mobile Legends, pastikan akun game kau yang usang sudah di bind baik ke Google maupun ke Facebook
  • Log out akun Facebook usang kau melalui aplikasi Facebook Mobile
  • Setelah itu, masuklah kembali ke Facebook dengan akun yang lain yang akan dihubungkan ke game Mobile Legends

Mengganti Akun Mobile Legend

  • Untuk cara mengganti akun mobile legends di Android selanjutnya, buka game Mobile Legends kamu
  • Nah, ketika sudah masuk dalam game, klik foto profil kau yang ada di sebelah kiri atas
  • Klik akun
  • Setelah itu, di layar akan muncul beberapa opsi, klik dan masuk pada akun yang sudah ada
  • Sebagai catatan, jangan sekali-kali melaksanakan unbind akun kau dari Facebook alasannya resikonya yaitu akun usang akan tertimpa akun gres dan hilang
  • Pilih akun Facebook
  • Setelah itu, akan muncul keterangan di layar. Baca dengan seksama
  • Klik okay
  • Tunggu pergantian server beberapa saat
  • Setelah itu, game Mobile Legends yang kau mainkan akan restart dengan sendirinya

Nah, beberapa langkah di atas yaitu cara mengganti akun mobile legends yang dapat kau lakukan dengan mudah. Simak beberapa poin di atas, cukup gampang bukan untuk melaksanakan penggantian akun? Namun, akan lebih baik jikalau kau senantiasa melaksanakan cek sesaat sehabis penggantian akun. Jika akun ternyata belum berganti, maka ulangi cara di atas sekali lagi.

Mobile Legends yaitu salah satu game terbaik di Android yang akan memperlihatkan pengalaman bermain game yang sangat memuaskan. Jangan lupa update fitur-fitur game untuk memainkannya dengan lebih menantang. Demikian klarifikasi cara mengganti akun mobile legends di Android, supaya membantu.
Baca juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar