Cara Menciptakan Video Klip Musik Di Android - Triks Android Baru

Kamis, 10 Januari 2019

Cara Menciptakan Video Klip Musik Di Android

– Mudah, Cara Membuat Video Klip Musik di Android. Sekarang ini jaman semakin berkembang dan maju sehingga menciptakan banyak orang gampang dalam melaksanakan sesuatu yang dikemas dalam gadget atau android. Salah satu hal yang bisa anda lakukan dengan hp android anda ialah menciptakan video klip. Mungkin terdengar aneh, namun menciptakan video klip dengan android kini ini bisa dibilang cukup mudah.

Cara menciptakan video klip musik di Android. Karena memakai android, tentunya kita memakai aplikasi tertentu untuk membantu dalam menciptakan video klip. Dengan demikian, kalau anda seorang pecinta musik dan ingin menciptakan video klip, kini bisa dengan gampang membuatnya dengan android yang kita miliki.
 Cara Membuat Video Klip Musik di Android Cara Membuat Video Klip Musik di Android

Tips Praktis Membuat Video Klip Musik dengan Android

Untuk menciptakan video klip didalam android, kita bisa memakai aplikasi khusus untuk menciptakan video klip di android yang biasa dikenal VideoShow: Video Editor & Maker. Aplikasi ini sangat membantu dalam pembuatan Video Klip Musik di Android.

Aplikasi ini pun gratis dan bisa didapatkan untuk menciptakan atau mengedit video/ poto menjadi video serta memasukkan lagu mp3 yang hendak dibuat. Salah satu yang terbaik dari aplikasi ini ialah tidak ada watermark meskipun gratis untuk didapatkan. Jika anda sudah mempunyai dan menginstal aplikasi ini, hal selanjutnya yang wajib dilakukan ialah sebagai berikut.
  • Download app VideoShow dari google Play.
  • Buka app VideoShow dan pilihlah sajian “Photo Video”.
  • Pilihlah foto dengan cara menentukan atau tap pada salah satu album yang anda miliki dan ingin dijadikan sebagai video klip.
  • Tap icon nada yang terdapat pada bab atas kalau kau ingin memasukkan lagu mp3 sebagai salah satu musik pengiring atau background pada video klip.
  • Langkah selanjutnya Cara Membuat Video Klip Musik di Android ialah tinggal memasukkan semua (foto dan lagu) kedalam editor. Untuk langkah yang terakhir, pilih atau tap icon save yang terdapat pada sudut kiri atas dan kemudian pilihlah kualitas video sesuai dengan yang dikehendaki.
  • Tunggulah ketika proses exporting sedang berlangsung, kalau sudah selesai anda bisa mencoba untuk memutar video hasil karya sendiri.
  • Jika kurang puas terkait dengan hasil, kau bisa mengulangi langkah diatas dan menentukan sesuai dengan keinginanmu sendiri.

Tips pembuatan Video Klip Musik di Android menyerupai yang diatas cukup gampang dilakukan. Kunci yang ada pada pembuatan video klip tersebut ialah penggabungan. Agar mendapat hasil yang bagus, ada beberapa tips lanjutan yang wajib diketahui.

Salah satu tips untuk menciptakan video klips musik pada android terlihat lebih cantik ialah dengan selalu melatih dan melaksanakan pengeditan dengan baik. Dengan selalu melatih ketika mengedit video atau poto di aplikasi ini, tentu anda bisa menciptakan hasil sesuai dengan yang diinginkan dengan sangat mudah.

Oleh alasannya ialah itu, kalau anda ingin menciptakan sesuatu yang Istimewa dan susah untuk dilupakan, menciptakan video klip didalam android bisa menjadi cara terbaik mengenang masa lalu. Selain itu, kalau anda mempunyai waktu luang dan menyukai hal-hal pengeditan melaksanakan acara ini juga sangat mengasyikkan.

Cara menciptakan video klip musik di Android tidak hanya memperlihatkan warta bagaimana anda mendapat pengetahuan perihal pembuatan video klip namun juga bagaimana kau bisa mengasah kemampuan terbaik dalam hal pengeditan video klip dengan sangat gampang didalam hp android yang anda miliki.
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar