3 Cara Membuka Aplikasi Android Yang Dikunci - Triks Android Baru

Kamis, 10 Januari 2019

3 Cara Membuka Aplikasi Android Yang Dikunci

Cara membuka aplikasi Android yang terkunci oleh aplikasi jenis app locker. Sudah menjadi hal yang wajib bagi kita untuk melindungi privasi yang ada didalam aplikasi ibarat BBM, Whatsapp, Line, galeri, SMS maupun kontak telpon yaitu dengan cara menguncinya memakai aplikasi locker. Tujuannya supaya tidak ada teman atau orang lain yang mengintip. Namun, tidak menutup kemungkinan kita lupa terhadap kata sandi yang dipakai untuk mengunci aplikasi tersebut. Nah bila hal ini terjadi, bagaimana cara kita membuka aplikasi Android yang terkunci ini?

Ada banyak aplikasi pengunci yang dipasarkan di play store, mulai dari yang gratis hingga berbayar. Fitur dan kemampuannya pun berbeda antara satu dan lainnya. Ada yang memperlihatkan fitur pengunci standard hingga memerlukan izin Administrator. Saya sendiri memakai aplikasi dari Cheetah Mobile yaitu CM Security AppLock. Dan pada tutorial ini pun saya akan memperlihatkan cara membuka aplikasi Android yang dikunci oleh CM Security AppLock.

Cara membuka aplikasi Android yang terkunci 3 Cara Membuka Aplikasi Android Yang Dikunci

Cara Membuka Aplikasi Android Yang Terkunci

  1. Menghapus Data Aplikasi Pengunci
    Tidak perlu menghapus aplikasi pengunci secara langsung. Kamu sanggup menghapus data yang telah tersimpan didalam aplikasi pengunci diantaranya yaitu password atau PIN yang lupa. Cara ini bisa kau lakukan bila pada ketika mengaktifkan AppLock untuk mengunci aplikasi BBM, Line, Galeri maupun yang lainnya kau tidak memperlihatkan susukan terhadap Device Administrators.
    Cara membuka aplikasi Android yang terkunci 3 Cara Membuka Aplikasi Android Yang Dikunci
    • Tap Setting » Application Manager kemudian tap CM Security atau aplikasi pengunci lain yang kau gunakan.
    • Pada tampilan App info, tap Force Stop dan Manage Storage kemudian tap tombol Delete untuk menghapus semua data didalam aplikasi tersebut.
    • Sekarang buka aplikasi BBM yang terkunci maka akan eksklusif terbuka tanpa harus memasukkan PIN.

  2. Membuka Aplikasi Android Yang Dikunci Dan Menonaktifkan Akses Administrators
    Jika kau tidak bisa melaksanakan cara pertama alasannya aplikasi pengunci tersebut mempunyai susukan penggunaan data didalam perangkat. Kamu harus mencabut izin atau menonktifkannya terlebih dahulu.
    Cara membuka aplikasi Android yang terkunci 3 Cara Membuka Aplikasi Android Yang Dikunci
    • Tap Setting » Security
    • Selajutnya tap Device Administrators.
    • Tap CM Security supaya jangan hingga tercentang dan berwarna hijau.
    • Gulirkan kebawah kemudian tap Access application usage data.
    • Tap CM Security untuk menonktifkannya.
    • Selanjutnya, kau sanggup mengulangi cara pertama ibarat yang telah dijelaskan diatas.

  3. Pengaturan Juga Terkunci, Bagaimana Cara Membukanya?
    Jika cara kesatu dan kedua tidak bisa dilakukan alasannya Pengaturan Android yang juga ikut terkunci, kau sanggup melaksanakan cara ketiga ini. Saya akan berkesimpulan bahwa aplikasi pengunci tersebut mulai bekerja pada ketika smartphone Android dihidupkan (Start at Boot). Yang artinya, tidak memungkinkan bagi kau untuk membuka Setting sebelum dikunci otomatis. Caranya yaitu dengan menghapus aplikasi pengunci dengan melewati seruan PIN atau pola.
    Cara membuka aplikasi Android yang terkunci 3 Cara Membuka Aplikasi Android Yang Dikunci
    • Pasang aplikasi All-in-One-Toolbox dari Play store.
    • Buka aplikasi tersebut kemudian tap tombol Toolbox.
    • Tap Batch Uninstall. Menu ini sanggup menghapus aplikasi bahkan yang sudah menerima susukan Administrator ibarat aplikasi AppLock.
    • Hapus aplikasi pengunci yang kau gunakan dengan cara dicentang kemudian tap tombol Uninstall Selected.
    • Terakhir, buka aplikasi yang terkunci ibarat LINE maka akan eksklusif terbuka tanpa meminta PIN atau Pola.

Cara membuka aplikasi Android yang dikunci ibarat yang saya jelaskan diatas lebih banyak memakai dan mengakses Pengaturan Android. Memang benar, bila kau lupa PIN aplikasi pengunci, kau mempunyai pilihan untuk menekan tombol “Lupa Password” dimana kau akan dikirim pemulihannya melalui inbox gmail. Tetapi tidak semua orang akan memperlihatkan alamat email untuk hal ibarat ini. Cara membuka aplikasi Android yang dikunci tersebut sudah saya praktekkan pada aplikasi seperi CM Security, LEO Privacy Guard hingga AppLock. Tentu saja, dengn mencobanya satu persatu.
Baca juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar