7 Cara Menjadi Youtuber Gamer Android Semoga Beken - Triks Android Baru

Kamis, 10 Januari 2019

7 Cara Menjadi Youtuber Gamer Android Semoga Beken

– 7 Cara Menjadi Youtuber Gamer Android yang Praktis Biar Terkenal. Banyak orang yang menyampaikan bahwa bermain game hanya membuang-buang waktu dan tenaga saja, namun nampaknya sekarang hal itu tak lagi sanggup dibenarkan. Karena gamer ternyata juga sanggup menghasilkan pundi-pundi rupiah, salah satunya yakni dengan menjadi seorang Youtuber Gamer.

Bila kau berpikir bahwa Youtuber Gamer memerlukan banyak sekali macam alat canggih maka kau harus membaca artikel ini sampai habis sebab artikel ini akan membahas cara menjadi Youtuber Gamer Android.
 Cara Menjadi Youtuber Gamer Android yang Praktis Biar Terkenal 7 Cara Menjadi Youtuber Gamer Android Biar BEKEN

Cara Menjadi Youtuber Gamer Android

YouTuber Gamer merupakan penyedia konten video di YouTube dengan mengangkat game sebagai topik dari unggahan videonya. Bisa berupa tutorial untuk memainkan suatu game sampai tips dan triknya. Biasanya Youtuber memang memakai serentetan alat-alat canggih untuk menciptakan konten yang menarik.

Namun jangan risau kalau kau tidak mempunyai alat-alat tersebut sebab kau sanggup menjadi seorang Youtuber hanya dengan ponsel Android. Tapi perlu diketahui kalau menjadi seorang Youtuber memang membutuhkan kesabaran, tekad yang besar lengan berkuasa dan tentunya pengabdian yang tinggi. Berikut yakni cara yang sanggup kau lakukan untuk menjadi seorang Youtuber Gamer Android.

1. Unduh Aplikasi YouTube dan Membuat Channel

Hal pertama yang harus kau lakukan tentunya yakni mengunduh aplikasi YouTube di Androidmu yang tersedia secara gratis di playstore kemudian tentu saja menciptakan channel YouTube terlebih dahulu sebelum mulai mengunggah konten video. Pastikan kau mempunyai nama yang unik dan menarik biar terlihat meyakinkan sehingga orang-orang akan terkesan dan tertarik untuk menonton videomu.

2. Unduh Aplikasi Screen Recorder

Screen Recorder merupakan aplikasi perekam layar yang sanggup kau peroleh secara gratis di playstore. Ada beberapa aplikasi yang sanggup kau pilih diantaranya yakni AZ Sreen Recorder, Google Play Games, Mobizen, DU Recorder dan masih banyak yang lainnya. Ada juga HP yang memang sudah mempunyai fitur perekam layar ini sehingga kau tidak perlu repot-repot mendownloadnya dari playstore.

3. Mulailah Bermain Game

Nah selanjutnya, kau sudah sanggup bermain game dan mulailah merekamnya. Sebisa mungkin mainkan game yang memang sedang booming di pasaran sehingga orang-orang akan tertarik untuk melihat videomu.
Baca:
10 Webcam Gaming Terbaik Untuk Youtuber
10 Kursi Gaming Murah Terbaik dan Bagus

4. Edit Videomu Agar Menarik

Kemudian sehabis selesai merekam video, langkah selanjutnya kau perlu mengedit videomu biar terlihat lebih menarik dan indah. kau sanggup menambahkan efek-efek pada videomu menyerupai backsound effect. Kamu sanggup mengunduh aplikasi edit video secara gratis di playstore menyerupai misalnya VivaVideo dan Kinemaster.

5. Unggah Videomu

Nah kalau videomu dirasa sudah layak untuk dipertontonkan kepada khalayak maka langkah selanjutnya yakni mengunggah video yang telah kau buat pada channel YouTubemu. Sedikit tips tambahan, kalau kau ingin menerima viewer yang banyak sebisa mungkin kau sertakan thumbnail dan judul yang menarik ya!

6. Tetap Konsisten

Cara Menjadi Youtuber Gamer Android yang selanjutnya yakni kau perlu bersikap konsisten, dalam hal ini konsisten yang dimaksud yakni kau harus mengunggah video dalam jangka waktu tertentu hal ini bertujuan biar semakin viewers kau tidak merasa lelah menunggu unggahan videomu yang dirasa menyerupai satu kurun sekali. Kemudian kau juga perlu konsisten dalam hal konten videomu.

Maksudnya kau sebaiknya hanya mengunggah video-video yang bertopik sama, namun dengan pembahasan yang berbeda. Misalnya disini kau harus tetap konsisten dalam mengunggah video yang bekerjasama wacana games hal ini bertujuan biar videomu lebih gampang ditemukan.

7. Promisikan Video

Langkah menjadi seorang YouTuber Gamer Android terakhir yang perlu kau lakukan yakni mempromosikan video yang telah diunggah. Caranya bermacam-macam sanggup melalui akun sosial media kau sampai melaksanakan giveaway. Pastikan kau mengangkat topik yang unik dan berbeda juga ya biar menarik minat penonton.

Nah itulah tadi cara menjadi Youtuber Gamer Android yang sanggup kau terapkan biar kau sanggup menjadi seorang Youtuber Gamer sejati, selamat mencoba!
Baca:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar