5 Cara Belanja Di Amazon Kirim Ke Indonesia Terbaru - Triks Android Baru

Kamis, 10 Januari 2019

5 Cara Belanja Di Amazon Kirim Ke Indonesia Terbaru

– Begini trik Cara Belanja di Amazon Kirim ke Indonesia. Amazon yakni salah satu sentra perbelanjaan online terbesar di Amerika Serikat yang melayani pengiriman barang hingga ke banyak sekali wilayah termasuk Indonesia meski begitu bagaimanakah langkah-langkah atau cara belanja di Amazon kirim ke Indonesia? Jika kau masih awam dengan jual beli online apalagi yang berbasis pengiriman luar negeri maka kau wajib dan perlu tahu wacana langkah-langkah berikut ini.

Tujuannya yakni biar tidak salah langkah dikala membeli, sempurna target dikala menentukan barang, serta yang terpenting barang hingga ditujuan. Tidak ada orang yang menginginkan barang yang dibeli salah pengiriman dan tidak hingga ke alamat tujuan. Oleh sebab itu, biar menghindari hal menyerupai ini berikut ini yakni beberapa langkah gampang yang sanggup diikuti.
 Begini trik Cara Belanja di Amazon Kirim ke Indonesia 5 Cara Belanja di Amazon Kirim ke Indonesia TERBARU

Cara Belanja di Amazon Kirim ke Indonesia

1. Membuat Akun di Amazon

Selayaknya dimana pun kau hendak membeli barang di situs resmi, selalu disarankan untuk menciptakan akun terlebih dahulu. Tujuannya yakni biar seluruh data-data atau warta eksklusif yang dimiliki sanggup disimpan secara lebih kondusif dan tentunya biar lebih jelas.

Selain warta berupa nama lengkap yang sesuai dengan kartu identitas, warta penting lain menyerupai kartu kredit juga sanggup dimasukkan. Memasukkan nomor rekening ke akun resmi lebih kondusif dan terjaga selama kau selalu melaksanakan log out sesudah bertransaksi. Setelah akun resmi berhasil dibentuk maka kau sanggup lanjut ke tahap selanjutnya yakni berbelanja.

2. Berbelanja Memilih Barang

Berbelanja online sangatlah mudah, tidak sulit menyerupai yang mungkin banyak orang pikirkan. Kamu hanya perlu membuka laman resmi. Khusus untuk website besar menyerupai Amazon ini tersedia link khusus yang menyediakan segala macam barang yang sanggup dikirimkan hingga ke seluruh dunia. Pilihlah halaman yang bertuliskan “Amazon International Shipping”.

Setelah menentukan sajian tersebut maka laman akan mengatakan segala jenis barang yang diperlukan mulai dari peralatan makan, barang-barang elektronik, pakaian, hingga barang aksesoris lain termasuk album dan vinyl. Setelah berhasil memasukkan barang ke dalam keranjang maka langkah selanjutnya untuk cara belanja di Amazon kirim ke Indonesia yakni menentukan metode pembayaran.

3. Memilih Metode Pembayaran yang Tepat

Ada beberapa metode pilihan pembayaran yang ditawarkan kepada pelanggan. Setidaknya ada 4 pilihan pembayaran yang sanggup dilakukan. Metode tersebut yakni “Credit Card (CC), Gift card and Promotional Code, Amazon.com Store Card, dan terakhir yakni Bank Account” khusus untuk warga negara Amerika yang mempunyai akun bank eksklusif di wilayah negara tersebut.

Masing-masing dari metode pembayaran tersebut mempunyai kelebihan tersendiri. Di antara semua metode memang kartu kredit yakni cara yang paling mudah. Meski demikian tidak semua orang mempunyai kartu serba guna ini oleh sebab itu ada cara alternatif, cara belanja di Amazon dengan kartu debit tapi memakai VCC.

4. Memilih Metode Pengiriman

Seperti yang disebutkan sebelumnya, salah satu alternatif untuk sanggup berbelanja online di daerah ini yakni dengan memakai kartu kredit. Akan tetapi apabila tidak punya maka cara belanja di Amazon tanpa kartu kredit sanggup memakai kartu debit biasa yang telah dihubungkan dengan VCC atau Virtual Account.

Setelah menentukan metode pembayaran menyerupai apa yang hendak dipilih maka pilihan selanjutnya yakni menentukan jenis pengiriman. Ada 3 pilihan yakni “Standard International Shipping, Amazon Global Expedited Shipping, Amazon Global Priority Shipping”. Masing-masing mempunyai rentang waktu yang berbeda mulai dari 3-4 ahad lebih hingga 5-10 hari atau yang paling cepat yakni 2-4 hari.

5. Menunggu Pesanan Tiba

Setelah selesai menentukan barang yang diinginkan, menentukan jenis pengiriman yang hendak dilakukan baik memakai Standard International Shipping yang tidak memakai nomor traking yang sanggup dilacak dan menghabiskan waktu lebih usang atau menentukan memakai pilihan pengiriman memakai “Amazon Global Priority Shipping” yang sanggup dilacak secara sempurna hingga ke potongan estimasi waktu.

Semua pilihan mempunyai harga yang berbeda diubahsuaikan dengan pelayanan yang ditawarkan. Setelah selesai memilih, maka lakukan pembayaran. Sehabis terkonfirmasi maka langkah terakhir dalam cara belanja di Amazon kirim ke Indonesia sudah berhasil dilakukan. Kamu tinggal menunggu barang hingga ke tujuan.
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar