3 Cara Tethering Hp Samsung Jadi Modem Wifi (🔥Updated) - Triks Android Baru

Kamis, 10 Januari 2019

3 Cara Tethering Hp Samsung Jadi Modem Wifi (🔥Updated)

Panduan Lengkap Cara Tethering HP Samsung Kaprikornus Modem Wifi. Smartphone besutan selalu mengatakan fitur terbaru di setiap serinya. Layar Amoled menjadi salah satu daya tarik embel-embel dari smartphone ini buatan samsung. Di sisi lain, pengguna pun sanggup dipermudah dengan fitur konektivitas yang disediakan didalm pengaturan. Salah satunya yaitu dengan cara menciptakan hp samsung Android menjadi wifi bagi perangkat lain.

Untuk memakai HP Samsung sebagai modem untuk koneksi internet di PC, Laptop atau iPad, ada 3 metode yang berbeda. Yaitu metode hotspot WiFi pribadi, USB tethering dan tethering Bluetooth. Sebenarnya tujuan dari ketiga metode ini sama saja yaitu untuk menyediakan koneksi internet yang diharapkan oleh perangkat disekitar kita. Berikut yaitu langkah-langkah cara mengakibatkan hp samsung sebagai modem.

Panduan Lengkap Cara Tethering HP Samsung Kaprikornus Modem Wifi 3 Cara Tethering HP Samsung Kaprikornus Modem Wifi (🔥UPDATED)

Cara Tethering WiFi di HP Samsung

1. Hotspot WiFi Pribadi

Cara yang pertama untuk tethering hotspot yaitu dengan memakai Hotspot WiFi Pribadi, simak langkah-langkahnya berikut ini:
  • Pertama aktifkan data seluler Anda.
  • Selanjutnya buka “Setting » ketuk Tethering dan Mobile hotspot”.
  • Sekarang pilih Mobile Hotspot.
Di sini Anda sanggup mengaktifkan hotspot WiFi dengan menggerakkan slider ke kanan. Anda sanggup mengakses hotspot WiFi ponsel Anda dari perangkat wifi lainnya memakai SSID dan password yang Anda berikan saat mengkonfigurasi Mobile Hotspot.

2. USB Tethering

Kedua Anda sanggup memakai tethering hotspot dengan memakai kabel USB, caranya cukup mudah. Misalnya Anda ingin menggunakannya untuk PC atau Laptop. Anda sediakan kabel data dan paket internet dari Android. Caranya sebagai berikut:
  • Seperti cara diatas, telebih dahulu Anda aktifkan data seluler.
  • Lalu koneksikan ponsel Android Anda dengan PC atau Laptop memakai kabel data. Tunggu hingga terdeteksi oleh komputer.
  • Kemudian buka “Settings » pilih Tethering dan Mobile hotspot”.
  • Sekarang pilih USB Tethering.
  • Tunggu hingga komputer tersambung dengan internet.

3. Bluetooth Tethering

Cara yang terakhir yaitu dengan memakai Bluetooth Tethering, Caranya sama menyerupai diatas. Yang membedakan yaitu metodenya saja, silakan Anda pilih metode yang mana saja sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika ingin dipakai oleh beberapa user maka Anda gunakan metode yang pertama.
Cara mengakibatkan hp samsung sebagai modem ini sanggup Anda terapkan di banyak sekali seri yang telah mendukungnya menyerupai samsung J1, samsung J3, samsung J5, samsung J7, samsung A3, samsung A5, Galaxy S7 dan seri lainnya.

Itulah sedikit panduan atau langkah-langkah Cara Tethering HP Samsung Kaprikornus Modem Wifi ke perangkat lain. Semoga bermanfaat.
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar