Tutorial Cara Flash Hp Oppo A71 Tanpa Pc - Triks Android Baru

Senin, 03 Desember 2018

Tutorial Cara Flash Hp Oppo A71 Tanpa Pc

Cara Flash Hp Oppo A71 - Oppo a71 merupakan salah satu tipe hp pabrikan oppo yang cukup laku di pasaran ketika ini, selain sebab harganya yang cukup terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah, spesifikasi yang di berikan juga cukup manis dan sebelum berlajut ke tutorial cara flash silahkan teman simak ulasan singkat mengenai spesifikasi hp oppo a71 untuk menambah wawasan kalian berikut ini.

 merupakan salah satu tipe hp pabrikan oppo yang cukup laku di pasaran ketika ini Tutorial Cara Flash Hp Oppo A71 Tanpa Pc

Ada dua tipe oppo a71 yang sudah dirilis oleh pihak oppo ketika ini adalah farian tahun 2017 dan 2018 akan tetapi keduanya mempunyai spesifikasi yang tidak jauh berbeda mulai dari tampilan fisik keduanya terlihat sama namun yang membedakan kedua farian ini adalah pada sistem oprasi atau color os khas oppo, pada farian tahun 2017 memakai color os versi 3.1 sedangkan farian tahun 2018 memakai color os versi 3.2 kalian akan mencicipi perbedaan yang begitu terasa pada layar interface yang di berikan.

Kemudian pada penggalan prosesor hp oppo a71 ini sudah dibekali prosesor octacore dengan farian ram 2gb/16gb memori internal dan 3gb/32 memori internal dan pada penggalan kamera sudah di tanamkan kamera depan sebesar 5mp dan kamera belakang sebesar 13mp kemudian pada sektor jaringan sudah mendukung koneksi 4G jadi kalian tidak akan mencicipi yang namanya internet lelet lagi dan dengan harga sekitar 1,5jt tentunya spesifikasi ini sudah sangat manis berdasarkan admin.

Tutorial Cara Flash Hp Oppo A71 Tanpa Pc


Itusaja ulasan singkat mengenai spesifikasi oppo a71 kini saatnya kita membahas cara flash oppo a71 tanpa pc yang artinya teman sanggup melaksanakan flashing sendiri di rumah asalkan sudah mempunyai firmware oppo a71 lantas bagaimana caranya silahkan ikuti di bawah ini.
  • Sebelum melaksanakan flashing pastikan terlebih dahulu batre hp oppo a71 teman mencukupi paling tidak ada 50% supaya tidak menggangu proses flashing nantinya.
  • Silahkan kalian download terlebih dahulu Firmware Oppo A71.
Firmware Oppo A71 2018 - Download
Firmware Oppo A71 2017 - Download
  • Setelah firmware sudah simpulan kalian download selanjutnya pindahkan file firmware tersebut ke penggalan sd card (tanpa di extract) cukup letakkan di luar folder untuk mempermudah mencarinya nanti.
  • Selanjutnya jikalau hp oppo a71 teman masih dalam kondisi menyala silahkan untuk di matikan terlebih dahulu.
  • Kemudian masuk ke hidangan recovery mode caranya tekan dan tahan tombol Volume Up+Power secara bersamaan hingga muncul tampilan oppo kemudian lepaskan apabila sudah masuk ke recovery mode, jikalau gagal silahkan ulangi hingga berhasil.
  • Selanjutnya kalian akan di suruh untuk menentukan bahasa silahkan pilih bahasa yang gampang di pahami disini saya menentukan English karena tidak ada bahasa indonesia.
  • Kalian sanggup memakai tombol volume sebagai navigasi dan tombol power untuk konfirmasi ok/yes atau tap pada layar sentuh untuk memilih.
  • Setelah menentukan bahasa akan muncul beberapa hidangan pilihan silahkan kalian pilih Wipe Data dan tunggu hingga proses backup data selesai.
  • Jika proses sudah simpulan selanjutnya kalian pilih Instal From Storage Device kemudian arahkan ke file firmware yang sudah kalian copy tadi di sd card tekan Yes untuk memulai proses flashing.
  • Silahkan tunggu hingga proses selesai.
  • jika proses sudah simpulan maka secara otomatis hp oppo a71 teman akan reboot jikalau tidak maka silahkan lakukan reboot manual dengan menentukan hidangan Reboot.
  • Nah jikalau hp sudah menyala silahkan kalian cek apakah proses flashing berjalan dengan baik atau tidak jikalau sudah maka selamat.
  • Selesai.
Catatan :

Dengan melaksanakan flashing maka data yang kalian simpan pada memori internal akan terhapus jadi admin tidak bertanggung jawab apabila ada data penting milik kalian yang hilang, selain itu jikalau proses flashing gagal ada dua kemungkinan adalah kalian melewatkan tutorial yang saya berikan atau hardware hp teman yang bermasalah jikalau kalian sudah merasa tidak melewatkan satu langkah pun maka sanggup di simpulkan kalau penggalan hardwarenya yang bermasalah.

Baiklah teman itu saja tutorial cara flash oppo a71 yang sanggup saya sampaikan pada kesempatan kali ini biar bermanfaat dan menambah wawasan kalian, nantikan ulasan terbaru seputar hp android hanya di Daengponsel.blogspot.com sebab akan ada update setiap harinya jadi jangan hingga terlewat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar