Tutorial Cara Flash Hp Oppo A37 Tanpa Pc Tested - Triks Android Baru

Sabtu, 05 Mei 2018

Tutorial Cara Flash Hp Oppo A37 Tanpa Pc Tested

Cara Flash Hp Oppo A37 Tanpa Pc - Hai teman jumpa lagi dengan daeng ponsel pada kesempatan kali ini aku akan membahas lengkap cara flashing oppo a37 pribadi melalui sd card, nah ibarat yang kita ketahui bersama gotong royong hp oppo memang lebih gampang di flash melalui hidangan recovery pihak oppo memang sengaja menciptakan fitur tersebut supaya para pengguna hp oppo sanggup mengatasi sendiri masalha os/software yang mungkin saja terjadi sewaktu-waktu alasannya hal tersebut makanya aku bilang kalau hidangan recovery mode oppo lebih simpel dan gampang di pahami daripada pabrikan hp lain kemudian bagaimana cara flash hp oppo via recovery mode, ingin tau silahkan simak ulasan di bahawah dan pastikan kalian tidak melewatkan ulasan yang aku berikan alasannya akan sangat fatal akibatya.

 Hai teman jumpa lagi dengan daeng ponsel pada kesempatan kali ini aku akan membahas leng Tutorial Cara Flash Hp Oppo A37 Tanpa Pc Tested

Tutorial cara flash oppo a37 yang akan aku ulas kali ini sudah aku uji dan berhasil jadi teman tidak perlu khawatir akan gagal asalkan teman sudah mengikuti langkah demilangkah dengan baik dan benar, biasanya flashing di pilih oleh sebagian pengguna hp oppo alasannya beberapa dilema yang terjadi ibarat hank,stock logo,force close,terkena virus,bootlop dan masih banyak lagi selama yang rusak yakni software maka dengan melaksanakan flashing maka dilema tersebut akan teratasi namun jikalau hardwarenya yang bermasalah lain lagi ceritanya sepakat pribadi saja tanpa panjang lebar silahkan lihat langkah demi langkah cara flash oppo a37 di bawah.


Tutorial Cara Flash Hp Oppo A37 Tanpa Pc


Sebelum kalian berlanjut ke cara flash ada materi yang harus kalian persiapkan terlebih dahulu yaitu firmware oppo a37 teman sanggup mengunduhnya pada situs resmi oppo indonesia atau melalui link di yang sudah aku sediakan bawah apabila file sudah kalian dapatkan barulah proses apat di mulai.

  • Download Firmware Oppo A37 (gunakan jaringan wifi atau siapkan kuota internet kalian alasannya ukuran file cukup besar)
  • Jika sudah simpulan silahkan kalian pindahkan file firmware tadi ke Sd Card (kartu memori) cukup letakkan di luar folder untuk mempermudah dikala proses flashing nanti.
  • Pastikan daya batre hp kalian mencukupi selama proses flashing nanti, setidaknya ada 50%.
  • Jika hp oppo a37 masih dalam kondisi menyala silahkan untuk di matikan terlebih dahulu.
  • Berikutnya yakni masuk ke hidangan recovery mode caranya tekan dan tahan tombol Volume Down+Power secara bersamaan hingga muncul logo oppo tekan terus tombol hingga masuk ke hidangan recovery mode (Sesect Language) jikalau sudah silahkan lepas kedua tombol.
  • Pada awal hidangan recovery mode kalian akan di suruh untuk menentukan bahasa silahkan pilih bahasa yang gampang kalian mengerti disini aku pilih English jika sudah maka akan muncul tampilan ibarat berikut.
  • Sebelum masuk ke proses flashing di sini aku menyarakan kalian untuk melaksanakan Wipe Data caranya silahkan pilih hidangan Wipe Data kemudian pilih lagi Wipe Data And Cahce kemudian tekan ok/yes untuk memulai proses silahkan kalian tunggu hingga selesai.
  • Tahap berikutnya yakni masuk ke proses flashing caranya silahkan kalian pilih Instal From Storage Device (sd) kemudian pilih From Sd.
  • Lalu arahkan ke file firmware yang sudah kalian copy tadi di sd card kemudian tekan ok/yes untuk memulai proses flashing.
  • Silahkan tunggu hingga proses simpulan biasanya proses membutuhkan waktu yang cukup usang dan selama proses berlangsung pastikan kalian tidak menekan tombol power alasannya akan menggangu proses flashing.
  • Jika proses sudah simpulan biasanya hp akan melaksanakan restart dengan sendiri namun jikalau tidak berjalan silahkan kalian restar manual dengan cara pilih hidangan Reboot kemudian tekan ok/yes.
  • Silahkan tunggu hingga hp menyala kembali dan silahkan kalian periksa apakah sudah berfungsi dengan baik jikalau sudah maka selamat hp sudah berhasil di flashing.
  • Proses Selesai.
Tambahan

Dengan mengikuti tutorial di atas sangat kecil kemungkinanya untuk tidak berhasil namun dalam beberapa kasus memang ada yang tidak berhasil di karenakan hardwarenya yang bermasalah jadi mau berapakali kalian melaksanakan flashing dengan banyak sekali tutorial yang ada di internet maka karenanya akan sama saja kalau hardwarenya yang eror.

Jika hp oppo a37 teman sdah normal kembali gunakanlah dengan hati hati supaya kerusakan tidak terjadi kembali dan jangan terlalu sering melaksanakan flashing atau mereset data ke pengaturan awal/pengaturan pabrik alasannya itu akan sangat menghipnotis kinerja dari MMC hp kalian.

Baiklah teman mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan pada kesempatan kali ini biar ulasan di atas menganai cara flash oppo a37 sanggup bermanfaat dan membantu memecahkan dilema kalian namun apabila kalian menemukan hambatan atau masih kurang paham silahkan tinggalkan pesan pada aku melalui kolom komentar yang sudah aku sediakan sebisa mungkin akan aku bantu, terimakasih sudah berkunjung hingga jumpa di lain kesempatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar