Tutorial Cara Flash Hp Oppo Yoyo R2001 Tanpa Pc - Triks Android Baru

Rabu, 21 Maret 2018

Tutorial Cara Flash Hp Oppo Yoyo R2001 Tanpa Pc

Cara Flash Oppo Yoyo Tanpa Pc - Hai sahabat Daeng Ponsel berjumpa lagi dengan mimin pada hari ini mimin akan membuatkan tutorial lengkap cara flash oppo yoyo pribadi via sd card tanpa memakai pc nah untuk kalian yang mengalami banyak sekali problem pada hp oppo yoyo menyerupai hank,hp lemot,terkena virus,stock logo dan botloop damai semua permasalahan tersebut akan terlselesaikan dengan cara flashing asalkan bukan hardwarenya yang bermasalah ya ingat sebab mimin banyak sekali mendapat pesan yang berisi kok gx bisa, kok gagal dan gx work padahal sudah di jelaskan kalau sahabat sudah mengikuti tutorial dengan baik namun hasilnya masih saja sama berarti pada belahan hardware ada yang bermasalah.


berjumpa lagi dengan mimin pada hari ini mimin akan membuatkan tutorial lengkap cara flash op Tutorial Cara Flash Hp Oppo Yoyo R2001 Tanpa Pc

Dan jikalau hardwarenya yang bermasalah maka mau berapa kali kalian melaksanakan flashing hasilnya ya tetap akan sama namun terkadang ada juga yang berhasil tapi tidak untuk waktu usang permasalahan tersebut akan muncul kembali biasanya kasus ini terjadi pada hp oppo yoyo yang botloop dan sepengetahuan aku kalau hp oppo hingga botloop biasanya pada belahan MMC yang eror sebab pada beberapa seri hp oppo MMCnya sangat lemah dan gampang rusak apabila sudah sering botloop jadi untuk kalian pengguna setia hp oppo rawatlah gadget kalian dengan baik dan jangan menawarkan aplikasi yang membebani memori/ram sebab itu salah satu faktor penyebab hp gampang botloop.

Jika kalian sudah memahami situasi/permasalahan yang di alami pada hp barulah kalian sanggup menyimpulkan langkah terbaik yang sanggup di ambil jikalau problem yang terjadi hanya sebab lupa teladan kalian tidak perlu repot-repot melaksanakan flashing cukup di hard reset melalui recovery mode saja belum tahu caranya silahkan lihat Cara Hard Reset Oppo Yoyo nah untuk kalian yang ingin melaksanakan flashing oppo yoyo langsung tanpa pc silahkan lihat tutorial di bawah ini.


Tutorial Cara Flash Hp Oppo Yoyo R2001 Tanpa Pc


Sebelum sahabat melaksanakan flashing ada materi yang harus kalian persiapkan yaitu Firmware Oppo Yoyo kalian sanggup mendownload di bawah atau pada situs resmi oppo indonesia, apabila materi sudah kalian dapatkan barulah proses flashing sanggup di lainjutkan.

  • Download Firmware Oppo Yoyo R2001
  • Silahkan kalian copy/pindahkan firmware oppo yoyo yang sudah di download tadi ke sd card cukup letakkan di luar folder untuk mempermudah dalam proses flashing nanti.
  • Pastikan daya batre mencukupi setidaknya ada 50%.
  • Jika hp oppo yoyo kalian masih dalam kondisi menyala silahkan untuk di matikan terlebih dahulu.
  • Berikutnya ialah masuk ke sajian recovery mode caranya tekan dan tahan tombol Volume Down+Power secara bersamaan hingga muncul logo oppo dan masuk ke sajian recovery mode jikalau gagal ulangi hingga berhasil masuk kemudian lepaskan kedua tombol.
  • Sebelum memasuki sajian recovery kalian akan di suruh untuk menentukan bahasa silahkan pilih bahasa yang gampang di mengerti di sini aku menentukan English.
  • Gunakan tombol volume sebagai navigasi dan power untuk konfirmasi ok/yes atau gunakan layar touchscreen.
  • Dan untuk memaksimalkan hasil flashing aku sarankan kalian untuk melaksanakan Wipe Data And Cahce silahkan kalian pilih Wipe Data And Cahce kemudian Ok/Yes maka proses akan berlangsung silahkan kalian tunggu hingga selesai.
  • Selanjutnya masuk ke tahap flashing silahkan kalian pilih Instal From Sd kemudian pilih From Sd silahkan arahkan ke file yang sudah kalian copy tadi di sd card klik ok/yes maka proses flashing akan berjalan.
  • Silahkan kalian tunggu hingga proses flashing tamat dan pastikan proses flashing tidak terganggu sebab sangat fatal akibatnya.
  • Setelah proses tamat silahkan kalian pilih Reboot maka secara otomatis hp akan melaksanakan restart.
  • Jika hp sudah menyala silahkan kalian lihat apakah proses sudah berhasil dengan baik jikalau sudah selamat.
  • Proses Flashing Selesai.
Baiklah itu saja yang sanggup mimin sampaikan di kesempatan kali ini biar bermanfaat namun jikalau kalian masih belum paham atau menemukan hambatan silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar sebisa mungkin mimin akan membantu kalian, terimakasih sudah berkunjung dan hingga jumpa di lain kesempatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar