Cara Hard Reset Hp Samsung Galaxy J5 Via Recovery Mode - Triks Android Baru

Jumat, 25 Mei 2018

Cara Hard Reset Hp Samsung Galaxy J5 Via Recovery Mode

Cara Hard Reset Hp Samsung Galaxy J5 - Samsung galaxy j5 merupakan salah satu smartphone samsung yang laku di pasaran bahkan dari tahun ketahun seri galaxy j5 terus di kembangkan mulai dari keluaran pertama seri j5 2015, seri j5 2016 hingga seri terbarunya j5 prime hal ini mengambarkan kalau seri samsung j5 memang cukup di minati di pasaran dan demi memuaskan peminat seri samsung j5 pihak pengembang terus meningkatkan kualitas prosuk mereka mulai dasi kapasitas ram koneksi jaringan hingga sektor kamera sungguh pencapaian yang sangat luar biasa demi sebuah kepuasan pelanggan.

 merupakan salah satu smartphone samsung yang laku di pasaran bahkan dari tahun ketahun s Cara Hard Reset Hp Samsung Galaxy J5 Via Recovery Mode

Namun meskipun smartphone seri j5 semakin canggih jikalau kalian tidak berhati hati dalam menggunakanya maka kerusakan mungkin saja terjadi terutama untuk kalian yang sering teledor dan pelupa banyak masalah pengguna yang kehilangan susukan untuk masuk ke home android lantaran lupa akan pola, pin dan kata sandi hal tersebut tentunya akan menciptakan kita sangat panik dan terburu buru membawanya ke kawasan servis padahal jikalau kalian hening dan sabar kalian sanggup memperbaiki sendiri persoalan lupa referensi nah bagaimana caranya silahkan kalian lihat ulasan aku di bawah ini.

Cara Hard Reset Hp Samsung Galaxy J5 Via Recovery Mode


Sebelum kalian melaksanakan hard reset alangkah baiknya jikalau kalian mengusut daya batre pastikan setidaknya ada 50% ke atas supaya tidak menggangu proses hard reset nantinya, jikalau sudah kalian periksa barulah proses sanggup di lanjutkan.
  • Jika hp samsung galaxy j5 masih dalam kondisi menyala silahkan untuk di matikan terlebih dahulu.
  • Selanjutnya masuk ke hidangan recovery mode caranya tekan dan tahan tombol Volume Up+Home+Power secara bersamaan hingga muncul logo samsung dan masuk ke hidangan recovery (jika proses ini gagal silahkan ulangi hingga berhasil masuk ke recovery mode).
  • Jika kalian sudah berada pada hidangan recovery mode akan muncul beberapa hidangan pilihan silahkan kalian gunakan tombol volume sebagai navigasi dan power untuk konfirmasi ok/yes.
  • Silahkan kalian pilih hidangan Wipe Data/Factory Reset gunakan tombol power untuk menentukan kemudian akan muncul jendela peringatan silahkan kalian pilih Yes Delete All User data tekan ok/yes proses hard reset akan berjalan.
  • Silahkan kalian tunggu hingga proses selesai.
  • Jika proses hard reset sudah final berikutnya silahkan kalian pilih menu Rebotsystem now maka hp samsung j5 akan melaksanakan restart.
  • Proses booting pertama biasanya agak usang silahkan kalian tunggu.
  • Jika hp sudah menyala silahkan kalian cek apakah cara hard reset ampuh mengatasi persoalan kalian jikalau sudah maka selamat.
  • Proses selesai.
Catatan:

Dengan melaksanakan hard reset maka seluruh data pengaturan dan juga aplikasi yang kalian instal akan terhapus termasuk data yang kalian simpan pada memori internal oleh alasannya yakni itu aku tidak bertanggung jawab apabila ada data penting milik kalian yang ikut terhapus.

Baiklah teman daeng ponsel itu saja yang sanggup aku sampaikan mengenai cara hard reset samsung j5 pada kesempatan kali ini biar bermanfaat namun jikalau kalian masih kurang paham atau mempunyai pertanyaan lain silahkan tinggalkan pesan melalui kolom komentar yang sudah aku sediakan, terimakasih sudah mampir dan hingga jumpa di lain kesempatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar