Tutorial Cara Flash Hp Oppo Neo 7 Tanpa Pc - Triks Android Baru

Senin, 01 Januari 2018

Tutorial Cara Flash Hp Oppo Neo 7 Tanpa Pc

Cara Flash Hp Oppo Neo 7 Tanpa Pc - hai teman berjumpa lagi dengan admin kali ini aku akan membahas mengenai cara flash hp oppo neo 7 gampang tanpa memakai pc, artinya kalian sanggup melaksanakan flashing sendiri di rumah, di bandingan dengan flasing via pc cara flash pribadi berdasarkan aku lebih gampang dan simpel selain itu cara flash pribadi juga mengurangi resiko hp semakin rusak namun untuk kalian yang gres pertamakali melaksanakan flashing aku sarankan untuk berhati hati dan teliti dalam mengikuti tutorial yang akan aku berikan sebab apabila terjadi sesuatu yang tidak di inginkan resiko di tanggung masing masing.

 hai teman berjumpa lagi dengan admin kali ini aku akan membahas mengenai cara flash hp o Tutorial Cara Flash Hp Oppo Neo 7 Tanpa Pc

Untuk kalian yang setia memakai hp oppo neo 7 namun hp yang kalian pakai semakin usang menjadi lemot,mudah force close, hank, damai beberapa permasalahan tersebut sanggup kalian atasi dengan cara melaksanakan flasing selama yang rusak ialah kepingan software namun jikalau hardwarnya yang rusak aku sarankan untuk di bawa ke daerah servis untuk di ganti selain itu jikalau hp oppo neo 7 teman botloop maka ada dua kemungkinan yang terjadi yaitu software/androidnya sudah rusak atau kepingan hardware yang rusak maka dari itu jikalau kalian sudah melaksanakan flasing dan hasilnya masih botloop berarti sanggup di indikasikan kalau kepingan MMCnya yang rusak nah berikut ini ialah tutorial lengkap cara flash oppo neo 7.

Tutorial Cara Flash Hp Oppo Neo 7 Tanpa Pc

Sebelum melaksanakan flasing ada materi yang harus kalian persiapkan yaitu Firmware Oppo Neo 7 silahkan download DISINI atau pada situs resmi oppo indonesia jikalau firmware sudah kalian dapatkan barulah proses flasing sanggup kita mulai berikut ini langkah demi langkah.
  • Silahkan kalian copy atau pindahkan file firmware yang sudah kalian download tadi ke sd card cukup letakkan di luar folder untuk mempermudah proses flasing.
  • Sebelum lanjut pastikan daya batre hp kalian mencukupi setidaknya 50%.
  • Jika hp kalian masih menyala silahkan di matikan terlebih dahulu.
  • Langkah berikutnya hidupkan kembali hp kalian sembari masuk ke sajian Recovery Mode caranya tekan dan tahan tombol Volume Down+Power secara bersamaan hingga muncul goresan pena oppo recovery mode di pojok layar.
  • Dan untuk navigasi kalian sanggup memakai layar sentuh atau tombol volume dan power untuk konfirmasi ok/yes.
  • Pertamakali memasuki sajian recovery mode kalian akan di suruh untuk menentukan bahasa silahkan pilih English.
  • Sebelum lanjut ke proses flashing aku sarankan kalian untuk melaksanakan Wipe Data And Cahce caranya pada sajian recovery mode silahkan kalian pilih Wipe Data And Cahce klik ok/yes dan tunggu hingga proses selesai.
  • Apabila proses sudah tamat selanjutnya ialah masuk ke tahap flasing silahkan kalian pilih Instal From Sd lalu pilih From Sd.
  • Silahkan kalian masukan file firmware yang sudah di copy tadi lalu ok/yes untuk memulai flashing.
  • Selama proses berlangsung jaga hp jangan hingga mati atau proses flash di ganggu sebab fatal akibatnya.
  • proses ini membutuhkan waktu yang cukup usang jadi silahkan di tunggu.
  • Jika proses sudah tamat selanjutnya ialah pilih Reboot secara otomatis hp akan melaksanakan restart.
  • Silahkan di tunggu proses restart pertama biasanya agak lama, jikalau sudah hidup dan berhasil masuk ke android maka proses berjalan dengan sempurnya selamat.
  • Selesai hp kalian sudah ibarat gres kembali.
Nah teman Daeng Ponsel itulah yang sanggup aku sampaikan pada kesempatan kali ini biar ulasan aku mengenai cara flash hp oppo neo 7 sanggup bermanfaat namun jikalau kalian kurang paham atau mempunyai pertanyaan silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar, terimakasih sudah berkunjung dan see you again.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar