Tutorial Cara Flash Hp Oppo Joy R1001 Tanpa Pc - Triks Android Baru

Rabu, 03 Januari 2018

Tutorial Cara Flash Hp Oppo Joy R1001 Tanpa Pc

Cara Flash Hp Oppo Joy R1001 - Hai teman ketemu lagi nih kali ini aku akan membahas mengenai cara flasing hp oppo joy R1001 gampang tanpa memakai pc disini aku menentukan melaksanakan flasing pribadi dari hp alasannya ialah lebih gampang dan simpel di bandingkan dengan memakai komputer bagi kalian pengguna hp oppo joy dan ingin melaksanakan flasing sendiri silahkan kalian simak ulasan yang akan aku berikan di bawah ingat ya jangan hingga ada langkah yang terlewat alasannya ialah resiko kalian tanggung sendiri.

 Hai teman ketemu lagi nih kali ini aku akan membahas mengenai cara flasing hp oppo joy R Tutorial Cara Flash Hp Oppo Joy R1001 Tanpa Pc

Tutorial yang akan aku berikan ini sudah di uji dan terbukti berhasil mengatasi beberapa permasalahan software yang sering terjadi di hp oppo joy menyerupai Hank,Stock Logo, Terkena Virus, Force Close dan yang terparah Botloop namun yang perlu kalian ketahui untuk kasus botloop ada dua kemungkinan yang terjadi pada hp kalian yaitu software android sudah rusak atau hadrwarenya yang rusak alasannya ialah sepengetahuan aku hp oppo sangat rawan rusak di bab mmc apalagi untuk kasus botloop rata rata mmcnya yang rusak dan jikalau kalian sudah mengikuti langkah langkah di bawah dengan teliti namun hp kalian masih botloop berarti sanggup di simpulkan kalau hardwarenya yang rusak jadi aku sarankan untuk di bawa ke daerah servis.

Baiklah pribadi saja ke pembahasan utama namun sebelum melaksanakan flasing ada materi yang harus kalian persiapkan yaitu Firmware Oppo Joy silahkan download Cara Flash Oppo Joy.

Tutorial Cara Flash Hp Oppo Joy R1001 Tanpa Pc

  • Silahkan kalian copy atau pindahkan file Firmware Oppo Joy yang sudah kalian download tadi ke Sd Card letakkan di luar folder untuk mempermudah proses flasing nanti.
  • Jika hp teman masih menyala silahkan di matikan terlebih dahulu dan pastikan daya batre hp teman mencukupi selama proses nanti.
  • Berikutnya hidupkan kembali hp oppo joy teman sembari masuk ke hidangan Recovery Mode caranya tekan dan tahan tombol Volume Down+Power secara bersamaan hingga muncul goresan pena recovery mode di pojok layar lalu lepaskan tombol.
  • Sebelum masuk ke recovery mode kalian akan di suruh untuk menentukan bahasa silahkan pilih English.
  • Dan untuk memaksimalkan proses flashing aku sarankan untuk melaksanakan wipe data and cahce caranya pada hidangan recovery mode silahkan kalian pilih Wipe Data And Cahce lalu Ok/Yes untuk memulai.
  • Tunggu hingga proses wipe data and cahce selesai.
  • Apabila sudah simpulan berikutnya ialah tahap flasing/upgrade os, pada hidangan Recovery Mode silahkan kalian pilih Instal From Sd lalu From Sd.
  • Silahkan kalian masukkan file Firmware yang sudah kalian copy tadi di sdcard tekan Ok/Yes untuk memulai.
  • Proses flahsing akan di mulai silahkan kalian tunggu biasanya membutuhkan waktu yang cukup lama.
  • Apabila proses berlangsung dengan baik hp oppo joy teman akan melaksanakan restar dengan sendirinya.
  • Jika hp sudah restart dan berhasil masuk pada hidangan android berarti proses sudah berjalan dengan tepat dan selamat.
  • Hp kalian sudah menyerupai gres kembali.
Nah teman biar apa yang aku sampaikan wacana cara flash oppo joy R1001 sanggup bermanfaat dan membantu kalian untuk mengatasi duduk kasus software yang terjadi namun jikalau kalian masih melum paham atau mengalami kesulitan silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar yang sudah di sediakan sebisa mungkin akan admin bantu, terimakasih sudah berkunjung and see you again bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar