Cara Memotret Orang Melompat Dengan Hp (2 Persiapan) - Triks Android Baru

Senin, 01 April 2019

Cara Memotret Orang Melompat Dengan Hp (2 Persiapan)


Triks Android Baru – Begini cara memotret orang melompat dengan HP biar akibatnya sesuai dengan apa yang kau bayangkan. Memotret orang yang melompat telah menjadi tren besar dalam fotografi di beberapa waktu, dari pesta pernikahan, aktor, sampai tokoh politik melaksanakan gaya melompat atau levitasi itu. Tetapi perlu diketahui bahwa itu bukanlah sesuatu yang gres di dunia fotografi. Sebenarnya foto dengan objek orang melompat itu dipopulerkan oleh seorang fotografer di tahun 40-an dan 50-an.

Namanya Philippe Halsman, ia jugalah yang membuat istilah "jumpology" sebagai klarifikasi untuk pendekatannya. Ok cukup untuk pengetahuannya, alasannya kini ini kami ingin membuatkan beberapa tips dengan mu ihwal cara memotret orang melompat dengan HP yang akan membuat akibatnya keren meski tanpa aplikasi kamera untuk levitasi dan mungkin akan membuat Halsman bangga!

 Begini cara memotret orang melompat dengan HP biar akibatnya sesuai dengan apa yang kau b Cara Memotret Orang Melompat Dengan HP (2 Persiapan)

Cara Memotret Orang Melompat Dengan HP


1. Persiapan Pemotret


  • Potret dari Sudut yang Lebih Rendah
Cara memotret orang melompat dengan HP pertama ialah memotret dari sudut yang lebih rendah. Semakin rendah kau memposisikan diri, semakin tinggi objek foto akan terlihat! Jika kau memotret dari sudut yang lebih rendah, akan tampak seperti ada lebih banyak ruang antara objek dan tanah. Makara turunlah, duduk atau jongkok di bersahabat tanah, dan arahkan ke arah objek mu kalau kau menginginkan penampilan tinggi.

  • Mode Burst 
Gunakan mode burst kontinu pada kamera ponsel mu kalau ada, sehingga kau sanggup mengambil beberapa gambar sekaligus dalam satu kali menahan tombol. Dengan begitu kau sanggup menangkap seluruh fase dari lompatan dari lepas landas sampai pendaratan, dan kau tidak akan kehilangan momen yang tepat ketika model berada di puncak lompatan.

  • Setting Kecepatan Rana
Cara memotret objek yang melompat atau tutorial levitasi selanjutnya ialah mengatur kecepatan rana. Gunakan kecepatan rana cepat untuk membekukan atau menangkap setiap gerakan atau materi levitasi. Jika ponsel atau HP mu mempunyai pengaturan ini, aturlah dalam mode cepat dan itu akan memberi kau citra yang tajam bahkan ketika model sedang bergerak.


  • Pencahayaan dan Fokus
Jika pengaturan kamera HP mu berada dalam mode fokus otomatis dan objek foto malah buram, maka kau perlu pindah ke area cahaya yang lebih terang. Ini akan sangat membantu untuk memotret gambar dengan model yang melompat di luar ruangan di mana ada banyak cahaya sehingga kau atau kamera HP mu, akan mempunyai kemampuan untuk menentukan kecepatan rana yang lebih cepat yang kami bicarakan sebelumnya.

  • Teknik Menekan Tombol Foto
Cara memotret orang melompat dengan HP selanjutnya ialah ihwal teknik menekan tombol foto. Ini akan membantu mu supaya tidak mengambil foto disaat yang tidak tepat. Makara ketika kau mencoba untuk mengambil gambar lompatan model dengan HP, sebelum model melompat kau harus fokus terlebih dahulu padanya, ketika model melopat tekan tombol dan jangan lepaskan sebelum model tepat melompat dengan pose yang kau inginkan.

  • Remote Potret
Jika kau ingin mengambil selfie melompat, coba gunakan alat bantu ibarat remote pengendali tombol kamera HP. Percayalah pada cara memotret orang melompat dengan HP yang satu ini! Kami yakin kau tidak ingin berlari bolak-balik dari ponsel ke daerah melompat. Dan kami kira dengan memakai remote itu lebih baik dari pada memakai self timer.

2. Persiapan Model


  • Potret Model dengan Wajah yang Rileks
Cara memotret orang melompat dengan HP selanjutnya ialah dengan mengarahkan verbal wajah model. Ingatkan model mu untuk merilekskan wajahnya. Banyak kali ketika orang-orang melompat, mereka mengencangkan wajah mereka pada ketika yang sama. Ini hal yang sederhana, tetapi membuat perbedaan besar. Jika itu tidak berhasil, buat mereka tertawa. Tertawa dan melompat menawarkan rasa riang pada gambar.

  • Arah Lompatan Model
Cara memotret orang melompat dengan HP lainnya ialah dengan mengarahkan arah lompatan model mu. Alih-alih melompat lurus ke atas dan ke bawah, mintalah model mu untuk mencoba membuat bentuk dengan badan mereka. Itu akan membuat hasil foto seperti mereka mengambang di udara daripada melompat, yups ibarat insan yang bisa terbang.
Baca juga:
10 Cara Mengatasi Kamera Gagal HP Samsung (Semua Seri)
10 Cara Mengembalikan Foto, File, Video Terhapus di Android
15 Lensa Kamera HP Tambahan Terbaik 2019

  • Aba - aba
Cara memotret orang melompat dengan HP yang mungkin tidak terlalu diperhatikan tetapi percaya deh ! ini penting. Untuk menentukan kapan model melompat, kau bisa memakai aba – aba ibarat hitungan mundur atau apapun. Untuk siapa yang menghitung atau memberi aba – aba, ini tergantung janji atau kenyamanan kau dan model. Dan hasil yang akan kau dapatkan ialah potret tepat levitasi tanpa edit.


Begitulah cara memotret orang melompat dengan HP yang lebih sederhana dari cara memotret kain, yang bsa kau coba. Kamu bisa menentukan tema lompatan ibarat tema moody atau menyenangkan, bercerita atau memperlihatkan kepribadian atau apa pun yang ada dibenakmu. Ikutilah cara memotret orang melompat dengan HP sederhana ini, dan hasil foto-foto mu yang melompat akan amazing !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar