Cara Mengganti Alamat Lokasi Di Bio Instagram (3 Langkah) - Triks Android Baru

Minggu, 17 Maret 2019

Cara Mengganti Alamat Lokasi Di Bio Instagram (3 Langkah)

Triks Android Baru – Sebelumnya kami telah mengembangkan dengan mu panduan perihal cara menambahkan alamat lokasi di bio Instagram dan kini kami ingin membagikan panduan perihal cara mengganti alamat lokasi di bio instagram. Karena tampaknya ada yang melaksanakan kesalahan dikala memasukan alamat dan harus menggantinya, ada juga yang memang ingin menggantinya alasannya yaitu lokasi keberadaanya sudah beubah.

Well, apapun alasan kenapa kau ingin mengganti alamat mu di Bio Instagram, kami akan tetap membantu kamu. Tinggal siapkan diri saja untuk mempelajari panduan cara mengganti alamat lokasi di bio instagram ini. Tidak perlu menyiapkan alat tulis untuk mencatat langkah – langkah yang ada dibawah ini, coz its so easy.


 Sebelumnya kami telah mengembangkan dengan mu panduan perihal cara menambahkan alamat lokasi di Cara Mengganti Alamat Lokasi di Bio Instagram (3 Langkah)

Cara Mengganti Alamat Lokasi di Bio Instagram


  1. Buka Instagram lalu masuk ke Profil Instagram mu dengan menekan simbol paling kanan di bawah layar,
  2. Klik Sunting atau Edit Profil di halaman penyuntingan akun,
  3. lalu gantilah alamat atau lokasi di bio mu dengan yang gres kemudian klik Selesai.


Yups, memang semudah dan sesimple itu untuk mengganti alamat lokasi di bio Instagram. Satu hal yang harus kau ingat adalah, dikala mengganti alamat di bio Instagram, akun kau harus pada keadaan dialihkan ke akun bisnis ya gengs. Ok, sekian panduan cara mengganti alamat lokasi di bio Instagram ini. Have a good day !
Baca juga:
5 Cara Mengatasi Komentar Instagram Diblokir
Cara Menghapus Tag di Instagram
5 Cara Mengatasi Tidak Bisa Live di Instagram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar