3 Cara Sanggup Emot Dance Pubg Mobile - Triks Android Baru

Selasa, 26 Maret 2019

3 Cara Sanggup Emot Dance Pubg Mobile

Triks Android Baru – Inilah cara sanggup emot dance PUBG Mobile.  Seperti yang kita semua tau bahwa ada sekitar dua belas Emote dalam PUBG, emot – emot tersebut masing – masing diberi nama dengan nomor dari 0 sampai 9 dan dua yang terakhir ditandai dengan simbol + dan -. Yang termasuk Emote dalam PUBG diantarnya emot Mengejek , Gelombang, Terima Kasih, Nod Head, Tepuk tangan, Tertawa, Menyerah, Marah, Mengancam, Shake Head, Poin dan juga Kemari.


Lalu bagaimana cara mendapat emot dance, bila emot dance-nya saja tidak ada didaftar ? Well, we tell you gengs bahwa emot dance tersebut ada tapi memang tidak gampang ditemukan atau didapatkan. Jadi, untuk mendapat emoji dance tersebut, kau sanggup memakai beberapa trik atau cara dance di pubg mobile berikut ini.

 Inilah cara sanggup emot dance PUBG Mobile 3 Cara Dapat Emot Dance PUBG Mobile

Cara Dapat Emot Dance PUBG Mobile


1. Royal Pass

Untuk mendapat emot dance atau emoji menari, kau haru memastikan bawha kau bermain game secara teratur dan menuntaskan misi Royal Pass (baik harian dan mingguan). Karena ini akan meningkatkan peringkat RP mu dan kau akan sanggup membuka item menarik. Item menarik tersebut termasuk emoji, senjata yang dirancang, kartu pengalaman dan banyak lagi.

2. Lewati 100 Level

Cara selanjutnya untuk ‘joget’ di pubg mobile ialah dengan menuntaskan misi sampai ke level 100. Karena sehabis kau mencapai level 100, maka kau akan sanggup menghabiskan atau memakai poin RP mu untuk mendapat item langka menyerupai emot dance yang kau cari – cari dan inginkan itu.

3. Achievment

Cara sanggup dance di pubg lainnya ialah dengan menuntaskan kiprah yang diberikan di pecahan achievment. Untuk mengaksesnya kau sanggup meng klik pada profil mu dan kau akan melihatnya di kanan bawah di pembaruan terbaru. Kamu akan mendapat lebih banyak poin RP, item langka termasuk emot dance, dan kartu peti yang akan membantu mu tumbuh lebih cepat.


Itulah ketiga cara sanggup emot dance PUBG Mobile yang sanggup kau lakukan. Kami berharap, kau sanggup melaksanakan dan menuntaskan salah satu cara mendapat joget di pubg diatas sebab bukan diam-diam lagi bahwa setiap tantangan di PUBG termasuk yang kami sebutkan diatas itu tidak mudah. Demikianlah panduan cara mendapat emoticon pubg gratis ini, see you soon !
Baca juga:
15 Cara Mengatasi PUBG Mobile Sering Lag Patah Patah
25 Tips dan Trik Bermain PUBG Mobile Agar Menang Chicken Dinner
9 Cara Mengatasi Voice Chat PUBG Mobile Tidak Berfungsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar