Cara Redeem Arahan Aov (3 Langkah) - Triks Android Baru

Rabu, 20 Februari 2019

Cara Redeem Arahan Aov (3 Langkah)

Triks Android Baru – Begini cara redeem isyarat AoV. Meski harus diribetkan dengan koneksi dan jumlah pemain, game online jenis MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena telah menjadi primadona dikalangan gamer seluler maupun PC. Selain harus selalu online dengan sinyal stabil, Game jenis MOBA ini mengharuskan para pemain untuk bekerja sama dengan timnya biar sanggup memenangkan permainan. Ada banyak game yang mempunyai genre MOBA atau multipemain, salah satunya yaitu game berjulukan AoV.


Game AoV ini yaitu game yang paling banyak dimainkan oleh para gamer seluler bersaing dengan game MOBA lainnya menyerupai ML. Untuk memnangkan persaingan, AoV mengatakan banyak sekali fitur gres pada setiap pembaruan yang diberikan. Tapi kadang periode pembaruan ini malah membingungkan pemain, khususnya dikala pemain akan meredeem isyarat AoV mereka. Here we are, untuk memberitahu kau cara redeem isyarat AoV.

 Meski harus diribetkan dengan koneksi dan jumlah pemain Cara Redeem Kode AoV (3 Langkah)

Cara Redeem Kode AoV


  1. Buka Arena of Valor ketika kau tekah mempunyai kode, kemudian klik ikon gift / kado yang ada dibagian bawah layar utama,
  2. Klik tab Announcements kemudian buka hidangan Tukar Kode AoV – Arena of Valor, kemudian klik tombol Tukar Kode.
  3. Setelah itu kau akan dialihkan ke web penukaran isyarat hadiah Arena of Valor, masukanlah isyarat AoV yang kau miliki dikolom Masukan Serial Number lalu klik TUKAR KODE.


Kamu sanggup mendapat isyarat AoV tersebut dari banyak sekali event yang digelar oleh AoV atau kau sanggup mendapatkannya dari akun facebook resmi AoV. Dengan menukarkan isyarat AoV yang kau miliki, kau akan berkesempatan untuk mendapat banyak sekali hadiah yang disediakan oleh AoV. Ok, sekian panduan cara redeem isyarat AoV ini, happy gaming  !
Baca juga:
3 Cara Praktis Dapat ID Card PUBG (Ganti Nama)
3 Cara Merekam Suara Game Android
5 Cara Mengatasi Game Android Keluar Sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar