Cara Pembayaran Acc Di Alfamart (3 Langkah) - Triks Android Baru

Minggu, 24 Februari 2019

Cara Pembayaran Acc Di Alfamart (3 Langkah)

Triks Android Baru – Begini cara pembayaran ACC di Alfamart. ACC merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan kredit atau angsuran yang banyak dipakai di Indonesia. Selain alasannya ialah perusahaan angsuran ini sangat terpercaya, itu juga alasannya ialah ACC mempunyai sistem yang gampang untuk dipakai semua orang. Dari mulai sistem awal registrasi sampai simpulan ibarat pembayaran, semuanya mudah.


Omong – omong sistem pembayaran, ACC menyediakan berbagai metode pembayaran yang gampang dan sanggup dipilih oleh penggunanya. Salah satu metode pembayaran tersebut ialah pembayaran lewat Alfamart. Nah, untuk kau yang penasaran bagaimana cara pembayaran ACC di Alfamart. Silahkan simak langkah – langkahnya berikut ini.

 ACC merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan kredit atau angsuran yang banyak dig Cara Pembayaran ACC di Alfamart (3 Langkah)


Cara Pembayaran ACC di Alfamart


  1. Catatlah nomor ACC mu, sesudah itu tiba ke Alfamart terdekat,
  2. Katakan kepada kasir bahwa kau akan membayar Angsuran ACC, kemudian sebutkan 16 digit awal nomor kontrak ACC mu,
  3. Serahkan uang sejumlah total pembayaran yang disebutkan kasir, sesudah itu simpanlah Resi pembayaran yang diberikan kasir.


Demikianlah mudahnya cara pembayaran ACC di Alfamart,  jangan lupa untuk mengecek kembali detail pembayaran yang terdapat pada Resi pembayaran yang kau terima dari kasir. Disana akan tertera isu Nama Pelanggan, Nomor Kontrak, Jatuh Tempo, Angsuran Ke-, Rincian Tagihan, Jumlah Angsuran (+ACP), Jumlah Denda & Biaya Keterlambatan (jika ada), Biaya Administrasi juga Jumlah Pembayaran (total pembayaran secara keseluruhan).
Baca juga:
Cara Membayar Belanja Althea Via DOKU
Cara Melihat Kode Pembayaran Tokopedia yang Lupa
3 Cara Cek Angsuran Kredit Mobil di ACC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar