Cara Memakai Proyeksi Xiaomi (3 Langkah) - Triks Android Baru

Minggu, 03 Februari 2019

Cara Memakai Proyeksi Xiaomi (3 Langkah)

HEYRIADCOM – Begini cara memakai proyeksi Xiaomi. Kami yakin bahwa sebagian besar pengguna Xiaomi sudah tahu bahwa layar ponsel Xiaomi sanggup ditampilkan di komputer atau laptop dengan menginstal Mi PC Suite. Tapi apa kau tahu bahwa teknologi tersebut telah diupgrade ? Pertama kita harus berterima kasih pada kemajuan teknologi TV baru-baru ini. Karena teknologi itu hari ini pengguna sanggup memproyeksikan layar ponsel mereka pada TV juga!


Lalu apa laba dari teknologi atau fitur itu? Well, bab terbaiknya yaitu kini kau sanggup bermain game, menonton film, foto, dan aplikasi lain dari ponsel mu di layar TV yang besar. Fakta menakjubkan lainnya yaitu kau tidak perlu koneksi internet untuk menikmati fitur ini. Setelah membaca fakta itu, kami kira kau ingin segera tau bagaimana cara memakai proyeksi Xiaomi.

 Begini cara memakai proyeksi Xiaomi Cara Menggunakan Proyeksi Xiaomi (3 Langkah)


Cara Menggunakan Proyeksi Xiaomi

  1. Hidupkan TV kemudian temukan opsi Start Mirroring di layar Smart TV mu, kemudian Aktifkan opsi pencerminan tersebut,
  2. Pada ponsel Xiaomi buka opsi Pengaturan lalu klik opsi Lainnya, pilihlah Tampilan Nirkabel,
  3. Pilih nama SmartTV yang kau gunakan dari daftar yang ditampilkan. Setlah itu TV akan menampilkan pemberitahuan yang meminta izin untuk mendapatkan mirroring, klik Ya / Ok. Beres !


Kamu harus tau bila fitur mirroring atau proyeksi layar ini hanya sanggup diaktifkan pada smart TV yang mendukung opsi pencerminan layar menyerupai TV dari Samsung, LeEco TV, Mi TV, LG, dll. Opsi mirroring nirkabel / proyeksi layar ini juga tersedia di hampir semua model Xiaomi termasuk MIUI6 sampai MIUI8. Oh satu hal lagi apa pun yang kau lakukan di ponsel, itu akan sanggup ditampilkan di layar TV, termasuk mengirim pesan teks, menggunkan media umum dan semuanya, tidak ada batasan. Sekian panduan cara memakai proyeksi Xiaomi ini, have a good day !
Baca juga:
20 Gadget Xiaomi Canggih Selain HP 2019
10 Cara Memperbaiki Tombol Navigasi Home Xiaomi Tidak Berfungsi
10 Cara Mengembalikan File Terhapus di Xiaomi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar