Cara Bayar Angsuran Acc Di Tokopedia (3 Langkah) - Triks Android Baru

Kamis, 21 Februari 2019

Cara Bayar Angsuran Acc Di Tokopedia (3 Langkah)

Triks Android Baru – Inilah cara bayar angsuran ACC di Tokopedia. Beberapa perusahaan pengajuan kredit termasuk Astra Credit Companies atau yang kita lebih kenal dengan sebutan ACC, kini ini telah memperlihatkan banyak sekali fasilitas salah satunya yaitu fasilitas di bab pembayaran yang lebih praktis. Metode pembayaran yang lebih mudah dan gampang ini, sanggup dilakukan dengan santunan online marketplace yang ada di Indonesia.


Tokopedia yaitu satu dari marketplace online yang digandeng oleh ACC untuk fasilitas pembayaran bagi para penggunanya. Dengan membayar angsuran ACC mu di Tokopedia, kau tidak perlu lagi keluar rumah dan berlama – usang mengantri untuk membayar. Pembayaran angsuran di Tokopedia juga tersedia selama 24 jam penuh, so kau sanggup lakukan kapan pun. Nah, untuk yang belum tau cara bayar angsuran ACC di Tokopedia, simak langkah – langkahnya berikut ini.

 Inilah cara bayar angsuran ACC di Tokopedia Cara Bayar Angsuran ACC di Tokopedia (3 Langkah)


Cara Bayar Angsuran ACC di Tokopedia


  1. Buka laman Tokopedia lalu klik Angsuran. Pilih Astra Credit Companies sebagai leasing penyedia pinjaman,
  2. Setelah itu masukan nomor kontrak angsuran mu, kemudian klik opsi bayar di halaman rincian angsuran mu kemudian pilihlah metode pembayaran,
  3. Lakukan pembayaran dengan metode yang kau pilih, sesudah itu sistem akan memprosesnya dan mengirimkan notifikasi pembayaran sukses.


Gengs, sebelum kau memtutuskan untuk memakai Tokopedia, ada baiknya kau membaca terlebih dahului syarat dan ketentuan terkait proses pembayaran agar memudahkan proses juga menghindarkan dari hambatan yang mungkin terjadi. Tetapi bila hambatan tersebut muncul, kau hanya perlu menghubungi pihak Biller/Penyedia Pinjaman atau Customer Care Tokopedia. It sounds like terrible, but hambatan tersebut jarang terjadi kok gengs. Sekian panduan cara bayar angsuran ACC di Tokopedia ini, see you soon !
Baca juga:
3 Cara Cek Tagihan Listrik PLN di HP Android
Cek Tagihan Listrik PLN Lewat SMS HP (3 Langkah)
Cara Pembayaran ACC di Alfamart (2 Langkah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar