10 Kelebihan Dan Kekurangan Apple Watch - Triks Android Baru

Minggu, 17 Februari 2019

10 Kelebihan Dan Kekurangan Apple Watch

Triks Android Baru – Iniloh kelebihan dan kekurangan Apple Watch. Apple Watch terus memperbarui dirinya, ini terbukti dengan dirilisnya seri terbaru. Dari segi kemampuan dan estetika, Apple Watch telah diperluas (katanya). Tetapi dengan begitu banyak pilihan jam tangan berilmu lainnya, ditambah dengan Apple Watch Series terdahulu, apakah perangkat Apple terbaru layak hype ?


Well, sebelum kau memutuskan untuk membeli Apple Watch, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan terlebih dahulu. Hal – hal tersebut meliputi kekurangan dan kelebihan Apple Watch yang mungkin luput dari pengamatan mu. Untuk itu silahkan baca uraian berikut biar kau tau dengan niscaya kelebihan dan kekurangan pada Apple Watch.

 Iniloh kelebihan dan kekurangan Apple Watch 10 Kelebihan dan Kekurangan Apple Watch

Kelebihan dan Kekurangan Apple Watch


1. Agak Lambat

Harus kita akui, Apple Watch tidak berfungsi secepat yang kita inginkan. Agak lambat dalam mengimpor data dari iPhone melalui Bluetooth ataupun Wi-Fi. Ada saatnya juga diperlukan banyak waktu dalam memuat aplikasi pihak ketiga. Pada beberapa kesempatan, proses ini mengalami kemacetan dalam memuat pemberitahuan dan bahkan tidak bergerak. Sebagai pengguna, tentu kita tidak ingin membeli arloji mahal yang terlalu lamban dalam hal fungsionalitas.

2. Penyimpanan Foto

Akan jauh lebih baik kalau Apple Watch menyediakan penyimpanan foto yang lebih besar, supaya pengguna sanggup menyimpan lebih banyak foto atau video eksklusif secara lokal. Meski memang pengguna sanggup menyimpan berton-ton foto di iPhone atau iCloud dan menyimpan Apple Watch mu yang berharga, biar tidak acak-acakan lantaran duduk masalah ruang. Tapi ibarat yang kami katakan tadi Apple Watch akan lebih baik kalau memperlihatkan lebih banyak ruang penyimpanan.

3. Baterai

Baterai Apple Watch tidak akan bertahan sehari penuh sehabis penggunaan yang ekstensif, jadi banyak yang menyarankan pengguna untuk mengisi daya lebih sering biar daya jam tangan tetap terisi. Karena lantaran itu, kami beropini bahwa Apple Watch ini menjadi perangkat yang agak mahal kalau dibandingkan dengan jam tangan berilmu lain yang lebih murah dengan daya tahan baterai yang sama atau bahakan lebih baik.

4. Terlalu Tergantung pada iPhone

Karena Apple Watch tidak mempunyai teknologi GPS sendiri, Apple Watch akan sangat bergantung pada iPhone untuk membantunya menjalankan banyak fungsi ibarat mengirim pesan atau melaksanakan panggilan. Pengguna juga harus membawa iPhone-nya kemana mana mengikuti Apple Watch, untuk menjaga biar sejumlah fungsi pada Apple Watch tetap bekerja. Masalahnya yaitu ketika pengguna mungkin lupa membawa iPhone-nya, bukankah itu menciptakan Apple Watch menjadi cacat?

5. Kurang Responsif

Untuk melihat waktu pada Apple Watch, pengguna cukup menggerakan tangannya secara ringan (katanya). Tapi berdasarkan beberapa sumber, terkadang layar Apple Watch tidak menyala bahkan ketika pengguna mengetuknya. Kadang-kadang pengguna harus menggerakkan pergelangan tangannya lebih kencang untuk menciptakan layarnya aktif.

6. Desain Hebat

Apple Watch ini yaitu perangkat yang jago bagi mereka yang ingin menjadi tren dalam hal gaya, aspek estetika perangkat ini sangat baik. Pengembangnya telah bekerja keras pada desainnya, sehingga ada beberapa koleksi yang berbeda untuk aneka macam selera, mulai dari Apple Watch sport sampai yang Apple Watch glamor untuk bisnis.

7. Fungsi Olahraga

Apple Watch juga merupakan perangkat yang manis untuk mereka yang lebih suka kehidupan aktif lantaran mempunyai fungsi ibarat pemantauan detak jantung, pelacak kebugaran, dan lainnya. Meski fungsi - fungsi itu tidak sanggup mengubah hidup dan menciptakan mu berolahraga secara teratur, tetapi ini sanggup membantu kau untuk menjadi lebih baik dalam melihat hasil olahraga yang kau lakukan.

8. Tahan air

Jam tangan berilmu ini tahan air, sehingga kau bisa memakainya dikala berada di bak renang atau dikala berenang di laut. Bahkan ada artikel yang menyampaikan bahwa CEO Apple Company menyatakan bahwa ia terus menggunakan perangkat, itu artinya ia juga memakainya dikala beraktifitas dengan air ibarat mandi atau basuh tangan.

9. Pembaruan konstan

Untuk menjaga keunggulannya, Apple Watch secara konstan menyediakan pembaruan. Didalam setiap pembaruannya itu, terdapat banyak kegiatan gres yang berfungsi untuk mempebaiki bug yang muncul pada Apple Watch dan juga untuk memperbarui fitur -  fitur yang telah ada pada Apple Watch.

10. Apple Watch dan Aplikasi

Baca juga:
Kekurangan dan Kelebihan Android TV Box
10 Smartwatch Murah Terbaik dan Canggih Dibawah 1 Juta
10 Smartwatch Murah terbaik Dibawah 500 Ribu

Untuk menunjang segala aktifitas dan keperluan pengguna Apple, beberapa perusahaan pengembang perangkat lunak seluler telah menciptakan aplikasi - aplikasi khusus yang tersedia dan sanggup diunduh dari App Store. Aplikasi – aplikasi tersebut tentu sanggup membantu bisnis pengguna juga memberi kau beberapa fungsi tambahan.


Itulah sepuluh kelebihan dan kekurangan Apple Watch yang sanggup menjadi pertimbangan kau sebelum memutuskan untuk membelinya. Sangat mungkin terdapat kekurangan dan kelebihan lain yang bisa kau temukan di Apple Watch, selain kekurangan dan kelebihan yang telah kami ulas diatas. So, kami harap kau tidak terlalu terkejut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar