Gimbal Murah Untuk Smartphone Dan Action Cam, Feiyu Tech Vimble C - Triks Android Baru

Kamis, 10 Januari 2019

Gimbal Murah Untuk Smartphone Dan Action Cam, Feiyu Tech Vimble C

– Lagi nyari gimbal murah untuk iphone, smartphone Android atau action cam? Review Feiyu Vimble C dan hasil penggunaan aku selama ini mungkin bisa menjadi salah satu referensi. Feiyu Tech Vimble C merupakan salah satu produk gimbal stabilizer hp murah yang mana ia dibekali dengan spesifikasi dan fitur yang buanyak banget.

Tapi apakah spek dan fitur menjamin bahwa sebuah produk itu bagus? Gimbal hp 1 jutaan ini telah aku gunakan kurang lebih sekitar 50 harian untuk dipakai mengambil video ketika travelling dan aktifitas yang berfaedah. Meskipun ini produk gimbal smartphone murah pertama saya, tapi aku benar-benar merasa kagum dengan kemampuannya.

 Review Feiyu Vimble C dan hasil penggunaan aku selama ini mungkin bisa menjadi salah sat Gimbal Murah Untuk Smartphone dan Action Cam, Feiyu Tech Vimble C

Gimbal Murah Untuk Smartphone dan Action Cam

Feiyu Tech Vimble C aku dapatkan dari Banggod seharga $125 atau sektar 1,7 jutaan. Sebenarnya produk ini merupakan “saingan” dari Zhyun Smoot Q dan juga sebagai alternatif dari DJI Osmo Mobile yang harganya lebih mahal.

Dilihat dari sisi user experience sendiri, gimbal stabilizer smartphone ini cara kerjanya sangat simple. Kita bisa melekatkan smartphone hingga yang mempunyai ukuran display 6 inch tetapi jangan hingga beratnya lebih dari 200 gram. Begitu pun ketika memasang action cam di gimbal ini pun bekerja dengan baik.

Cara memakai gimbal murah Feiyu Vimble C ini pun sangat mudah. Kita bisa menghubungkannya ke aplikasi khusus lalu memakai banyak sekali fitur menyerupai face tracking, times lapse, panorama dan lain sebagainya. Ya meskipun kadang agak susah untuk menyambungkan atau terkadang lama. Ini menjadi salah kekurangannya.

Gimbal murah Feiyu Vimble C ini dibekali dengan 3 axis brushless motor yang artinya hasil merekam akan menjadi lebih smoot dan juga tidak berisik ketika di operasikan.

Nah dibahwah ini ialah review Feiyu Vimble C indonesia termasuk pola video sinematik yang telah aku buat. Silahkan tonton hingga final sebelum kau tetapkan untuk membeli gimbal dari produk lain.


Kamu bisa mendapat gimbal stabilizer smartphone ini dari Banggod, salah satu trik yang mesti aku share ialah gunakan aplikasi banggood alasannya ialah nanti untuk pengguna gres bisa mendapat kupon penggalan harga 10%. Link pembeliannya ini https://goo.gl/qXcLcg
Baca Juga: 2 Cara Belanja di Banggod Tanpa Kartu Kredit dan Paypal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar