Cara Upload Video Dari Galeri Ke Instagram Story - Triks Android Baru

Kamis, 10 Januari 2019

Cara Upload Video Dari Galeri Ke Instagram Story

Cara upload video dari galeri ke Instagram story sanggup dilakukan dengan trik yang gampang ini. Dan yang niscaya hal ini pun sanggup Anda manfaatkan untuk mengupload konten langsung atau mempromosikan produk. Misalnya, kemarin Anda telah merekam video kemudian hanya ingin dijadikan sebagai instagram stories saja caranya pun sangat mudah. Dan yang pasti, tidak semua pengguna mengetahui atau memanfaatkan trik ini dengan maksimal.

Pada dasarnya, cara kerja instagram story hanya akan menampilkan foto dan video di feed follower kita maskimal selama 24 jam. Fitur ini membatasi konten apa saja yang sanggup diupload ke instagram story. Artinya, tidak semua foto dan video yang ada didalam galeri sanggup Anda upload. Tetapi dalam artikel ini, saya akan mengatakan trik cara upload video galeri ke instagram story.

Cara upload video dari galeri ke Instagram story Cara Upload Video Dari Galeri ke Instagram Story

Cara Upload Video Dari galeri ke Instagram Story di Android

Untuk menciptakan instagram stories, kita sanggup memilih konten apa yang hendak di upload yakni antara video dan foto atau yang telah diambil hari ini. Saat anda menekan tombol Story, maka akan muncul tampilan kamera dengan tombol yang melingkar. Jika Anda menekannya satu kali, berarti Anda akan mengupload foto. Sementara kalau Anda menahan tombol tersebut hingga berwarna merah, maka itu untuk mengupload video. Tetapi bagaimana cara menciptakan stories di instagram dari video yang sudah kita ambil beberapa hari yang lalu?
Baca juga:
  1. Update aplikasi Instagram ke versi terbaru.
  2. Siapkan satu buah video yang telah Anda rekam ahad kemudian atau bulan kemudian kemudian edit didalam aplikasi video editor.
  3. Tujuan dari cara ini yakni untuk memanipulasi waktu sehingga nantinya video tersebut seolah diambil hari ini atau 24 jam terakhir.
  4. Jika Anda sudah mengedit video yang akan di upload ke instagram story, kini buka aplikasi instagram.
  5. Selanjutnya tap tombol Story dibar atas maka tampilan kamera akan muncul.
  6. Jangan menekan tombol kamera, letakkan jari ditengah layar kemudian tarik kebawah.
  7. Secara otomatis, video yang telah Anda edit tadi akan muncul di kafe atas dan sanggup Anda masukkan kedalam editor instagram stories.
  8. Terkahir, upload video dari galeri ke instagram story.

Kesimpulannya, tips untuk memakai instagram stories biar konten Anda selalu maksimal yakni dengan mengedit terlebih dahulu file media yang sudah tersimpan. Dengan langkah yang telah saya jelaskan ditas, maka Anda sanggup dengan gampang Upload Video Galeri ke Instagram Story.
Baca juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar