Cara Unblock Orang Di Instagram - Triks Android Baru

Kamis, 10 Januari 2019

Cara Unblock Orang Di Instagram

– Fitur blokir pengguna yang dimiliki Instagram, akan membantu kau saat merasa terganggu atau tak ingin keberadaan kau di media photo sharing ini diketahui oleh seseorang. Tetapi ada yang berbeda dengan Instagram. Meskipun kau telah memblokir orang lain, kau tetap dapat melihat foto, video, mengomentari bahkan menyukainya selama foto tersebut diatur ke publik bukan private. Hanya saja ia tidak akan dapat memfollow kau lagi. Lalu bagaimana cara unblock orang di Instagram itu sendiri?

Membatalkan blokir di Instagram sesungguhnya sangat mudah. Jika kau perhatikan, Instagram tidak menghadirkan fitur blocked list didalam aplikasinya. Yang artinya, kau tidak akan tahu seberapa banyak atau siapa saja yang sudah diblokir selama ini. Satu-satunya cara yaitu dengan mengingat nama id atau nama orisinil yang mereka gunakan. Ikuti tutorialnya berikut ini.

 Fitur blokir pengguna yang dimiliki Instagram Cara Unblock Orang Di Instagram

Cara Membatalkan Blokir Di Instagram

Yang akan saya tunjukkan ini yaitu cara unblock orang lain di instagram melalui aplikasi Instagram. Bukan melalui situs web memakai PC. Sebagai contoh, saya telah memblokir akun resmi Instagram.
  1. Buka aplikasi Instagram di smartphone kau kemudian tap hidangan pencarian.
  2. Ketik nama orang yang dulu pernah kau blokir.
  3. Setelah ditemukan, tap akun orang tersebut untuk masuk kedalam halaman profile nya.
  4. Jika kau sudah berada disana, tap ikon hidangan disudut atas kemudian pilih “Batalkan Blokir” atau “Unblock” dan tap “Ya, saya yakin”.
  5. Selesai.

Sangat gampang bukan? Itulah cara unblock sahabat atau orang lain di Instagram melalui aplikasinya di smartphone Android.
Baca juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar