Cara Mengaktifkan Jaringan 4G Samsung J5 - Triks Android Baru

Kamis, 10 Januari 2019

Cara Mengaktifkan Jaringan 4G Samsung J5

– Cara mengaktifkan jaringan 4G di Samsung J5 yang termudah aslinya sanggup dilakukan melalui sajian Setting yang ada pada ponsel dan menentukan Data and Connection. Akan tetapi, terkadang ada problem yang muncul yakni meski telah dirubah jenis koneksi jaringan yang dipakai ponsel secara otomatis kembali ke jaringan awal.

Untuk mengantisipasi keadaan menyerupai ini, kau sanggup melaksanakan cara lain yang mendukung pengkuncian jaringan 4G LTE yakni dengan memakai aplikasi tertentu.
 yang termudah aslinya sanggup dilakukan melalui sajian Setting yang ada pada ponsel dan memil Cara Mengaktifkan Jaringan 4G Samsung J5

Cara Mengubah Jaringan 4G Dengan Aplikasi

Cara mengaktifkan 4G di Samsung J5 2016 dengan memanfaatkan aplikasi tertentu mungkin memang bukanlah pilihan banyak orang akan tetapi kau sanggup mencobanya. Salah satu jenis pilihan aplikasi yang membantu kau untuk mengkunci jaringan yakni aplikasi 4G Switcher.

Kemudian, pergilah ke pecahan Setting dan cari sajian yang tertulis dalam bahasa Indonesia yakni “Pilihan Pengembangan”. Bila tidak ketemu maka kau sanggup mencari sajian dengan pilihan Developer.

Bila masih belum ketemu, maka kau sanggup menentukan sajian "Tentang Perangkat" atau About yang ada pada “Pengaturan” telepon. Kemudian, cari pilihan “Nomor Seri” dan tap sebanyak 3 kali yang dilakukan secara cepat. Kemudian pilih pilihan “Aktif” pada “Pilihan Pengembangan”.

Bila kau menggeser layar sampai ke bawah maka kau akan menemukan pilihan yang bertuliskan “Otoritas Perangkat Tampilan Nirkabel” yang harus diaktifkan.

Aktifkan pilihan tersebut dengan menggeser sajian yang ada. Setelah itu, konfigurasi sanggup dilakukan tanpa Root yang dilanjutkan dengan membuka aplikasi 4G Switcher. Ubahlah jenis jaringan yang dipakai dari 3G menjadi 4G Only.

Setelah itu, cara mengaktifkan data seluler Samsung J5 ini akan mengkonfigurasi ponsel kau dan kau sudah sanggup memanfaatkan jaringan 4G LTE yang ada dengan lebih baik dan sempurna.
Kamu sanggup mencoba untuk memanfaatkan aplikasi ini dan mencari tahu apakah cara tersebut berhasil untuk menjaga dan menstabilkan koneksi internet yang kau miliki.

Cara mengaktifkan jaringan 4G di Samsung J5 ini gampang dilakukan oleh siapapun. Beberapa seri yang sanggup tercover dengan cara ini yakni Samsung Galaxy seri Prime, Samsung Galaxy seri J tahun 2016, dan Samsung Galaxy J1 Ace.
Harus Baca:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar