Cara Isi Saldo Top Up Ovo Tokopedia (4 Langkah) - Triks Android Baru

Sabtu, 26 Januari 2019

Cara Isi Saldo Top Up Ovo Tokopedia (4 Langkah)

Triks Android Baru – Begini cara isi saldo top up OVO Tokopedia. Satu dari sekian banyak marketplace favorite di Indonesia, yang berhubungan dengan OVO ialah Tokopedia. Dan kini marketplace tersebut telah memungkinkan konsumennya untuk mengisi ulang saldo atau yang sering disebut Top UP OVO Tokopedia. Yups! sehabis kemarin sempat terkendala perijinan dari Bank Indonesia perihal pembayaran digital, balasannya Tokopedia menemukan jalan keluarnya.


Sebelum mencar ilmu cara isi saldo top up OVO Tokopedia, kami kira kau perlu tau ihwal laba lain selain akomodasi pembayaran yang ditawarkan OVO. Dengan memakai layanan pembayaran dari Lippo Grup ini, konsumen Tokopedia sanggup berpartisipasi di OVO Point yang tentu saja memperlihatkan keuntungan. Dan layanan pembayaran digital OVO ini juga sanggup dipakai di banyak marketplace lainnya. Ok, cukup informasinya… kini silahkan simak langkah – langkah cara isi saldo top up OVO Tokopedia berikut ini.

 Begini cara isi saldo top up OVO Tokopedia Cara Isi Saldo Top Up OVO Tokopedia (4 Langkah)

Cara Isi Saldo Top Up OVO Tokopedia


  1. Buka aplikasi Tokopedia kemudian login ke akun mu. Setelah itu aktifkan layanan OVO mu di Tokopedia,
  2. Di Homepage Tokopedia klik sajian Tagihan lalu klik sajian OVO. Kemudian tentukan nominal Top Up,
  3. Klik Beli kemudian klik Lanjutkan di halaman detail pembelian. Tentukan metode pembayarannya,
  4. Bayarlah tagihan sesuai jumlah detail pembelian dan metode pembayaran yang kau pilih, jikalau berhasil saldo OVO akan otomatis bertambah.


For your information nih gengs, untuk metode pembayaran pengisian ulang saldo OVO tidak sanggup dilakukan lewat Indomaret, Kredivo, Saldo Tokopedia maupun Kartu Kredit. So, silahkan gunakan metode pembayaran selain yang disebutkan tadi. Sekian panduan cara isi saldo top up OVO
Tokopedia ini, happy shopping !
Baca juga :
7 Cara Mengatasi Aplikasi Tokopedia Tidak Bisa Dibuka
10 Tips Cara Belanja di Tokopedia, Ada Bonus Trik Dapat Voucher
6 Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Ke Tokopedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar