Cara Beli Pulsa Token Listrik Di Atm Bri (5 Langkah) - Triks Android Baru

Jumat, 25 Januari 2019

Cara Beli Pulsa Token Listrik Di Atm Bri (5 Langkah)

Triks Android Baru – Begini cara beli pulsa token listrik di ATM BRI. Sekarang ini hampir semua rumah gres memakai kilometer listrik prabayar, iya yang kalau habis harus diisi ulang dengan pulsa listrik atau token listrik. Dan untuk pembelian token listrik itu sendiri, tersedia banyak sekali macam cara. Kamu dapat membelinya di penjual pulsa biasa di sekitar mu, membeli voucher token listrik di marketplace online, atau kau dapat membeli token listrik pribadi di ATM.


Yups ! banyak bank yang telah menyediakan fitur pembelian token listrik lewat ATM ini, salah satunya ialah bank BRI. Untuk kau yang gres tau wacana fitur ini dan ingin mencobanya tapi belum tau cara beli pulsa token listrik di ATM BRI, kau tinggal baca panduan lengkapnya berikut ini. Oh, dan jangan lupa untuk mencatat nomor seri kilometer listrik mu.

 Begini cara beli pulsa token listrik di ATM BRI Cara Beli Pulsa Token Listrik di ATM BRI (5 Langkah)

Cara Beli Pulsa Token Listrik di ATM BRI


  1. Masukan kartu ATM dan PIN menyerupai biasa. Pilih Bahasa Indonesia kemudian klik Lanjutkan,
  2. Di sajian pilih “Transaksi Lainnya” kemudian pilih “Pembayaran” kemudian pilih “PLN”,
  3. Pilih “Prabayar”, masukan nomor seri meter listrik mu kemudian pilih “Benar”,
  4. Pilih nominal Voucher yang akan kau beli. Baca keterangan dan kalau sudah sesuai pilih “Benar” kemudian proses transaksi,
  5. Ambil struk yang tercetak, coba cek struk transaksi tadi, disana akan tertera aba-aba voucher pulsa listrik yang harus kau input di kilometer listrik di rumah mu supaya pulsa listrik masuk.


FYI, jangan heran dikala kau memasukan voucher bernominal 20 ribu contohnya tetapi angka yang muncul di layar kilometer mu lain, itu masuk akal gengs. Dan perlu kau tau juga kalau pembelian token pulsa listrik lewat ATM BRI ini dikenakan biaya komplemen per transaksi termasuk pajak penerangan jalan, biaya administrasi, materai, dan sebagainya. Sekian panduan cara beli pulsa token listrik di ATM BRI ini, have a nice weekend !
Baca Juga:
PayPro, Satu Kemudahan untuk Semua Transaksi dari Indosat
Cara Bayar Cicilan Pegadaian Lewat ATM ( 4 Langkah )
Cara Bayar Belanja Althea Menggunakan ATM Bersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar