5 Cara Mengatasi Hp Samsung Tidak Dapat 4G 100% Ampuh - Triks Android Baru

Kamis, 10 Januari 2019

5 Cara Mengatasi Hp Samsung Tidak Dapat 4G 100% Ampuh

Cara Mengatasi HP Samsung Tidak Bisa 4G 100% Ampuh. Sekarang ini sangatlah gampang untuk terhubung ke internet, tidak perlu lagi pergi ke warnet, kau cukup mempunyai ponsel dan dunia berada di genggaman tanganmu. Berterimaksihlah pada kemajuan teknologi mobile kini ini. Banyak merek HP menyerupai samsung yang memperlihatkan teknologi-teknologi jago mereka, misalnya di bidang kecepatan ‘berselancar’ yang kini ini telah berpijak pada 4G.

Samsung anda tidak terhubung ke jaringan 4g. Setiap kali anda mengalihkannya ke mode 4G, sehabis beberapa detik maka kemudian akan beralih lagi ke gsm dan hal ini terjadi di setiap area kawasan anda berada. Tapi orang lain yang mempunyai jaringan yang sama tidak mempunyai duduk kasus ini jadi saya simpulkan itu yakni duduk kasus teleponnya.
 Sekarang ini sangatlah gampang untuk terhubung ke internet 5 Cara Mengatasi HP Samsung Tidak Bisa 4G 100% Ampuh

Cara Mengatasi HP Samsung Tidak Bisa 4G

Masalah ini cukup menyebalkan lantaran internet bekerja sangat lambat dan terkadang mempersulit saya untuk memakai aplikasi tertentu lantaran memerlukan waktu usang untuk dimuat. Karena sudah ditetapkan bahwa masalahnya sanggup disebabkan oleh HP mencoba melaksanakan langkah pemecahan duduk kasus berikut yang tercantum di bawah ini.

Pastikan HP Samsung anda diatur untuk terhubung secara otomatis ke mode 4G LTE. Untuk melaksanakan ini, buka Setelan kemudian pilih Jaringan Lainnya kemudian pilih Jaringan Seluler kemudian ke Mode Jaringan. Pastikan untuk mengalihkan mode LTE / WCDMA / GSM menjadi auto connect.

Mulai telepon di Safe Mode. Pastikan data mobile aktif. Jika sinyal 4G stabil dalam mode ini maka aplikasi yang anda miliki mungkin yakni penyebab tidak bisanya HP anda terhubung ke 4G. Cari tahu aplikasi apa yang menyebabkan duduk kasus ini kemudian copot pemasangannya.

Ada kemungkinan terdapat beberapa bentuk data korup atau data yang menhonsumsi lebih banyak daripada seharusnya di HP kau yang menyebabkan duduk kasus ini. Untuk menyelidiki apakah ini benar, yang perlu kau lakukan yakni menghapus partisi cache Samsung kau dari mode pemulihan.
Baca juga:
Ada kemungkinan juga duduk kasus ini terjadi lantaran terdapat kesalahan atau kerusakan dalam perangkat lunak HP, saya sarankan kau untuk menciptakan cadangan data telepon kemudian lakukan reset pabrik.

Kemungkinan lainnya adalah, memang Samsung kau tidak menyediakan akomodasi tersebut. Karena mungkin versi Samsung yang kau miliki yakni versi lama. Saya sarankan untuk membeli modem 4G, menyerupai dari smartfren atau telkomsel.

Jika kau mempunyai Samsung Galaxy S5 atau HP Samsung lainnya dan mempunyai duduk kasus menyerupai tidak sanggup 4G, maka jangan ragu untuk mencoba mengatasinya sendiri terlebih dahulu sebelum menetapkan untuk mengganti HP Samsung kau dengan HP yang lain. Ada cara wacana bagaimana mengatasi HP Samsung yang tidak sanggup 4G menyerupai yang saya catat diatas tadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar