4 Alat Untuk Memperkuat Sinyal Wifi Android 100% Work - Triks Android Baru

Kamis, 10 Januari 2019

4 Alat Untuk Memperkuat Sinyal Wifi Android 100% Work

Alat Yang Dipergunakan Untuk Memperkuat Sinyal Wifi Android. Diera digital ketika ini, kebutuhan mobile tidak sanggup terlepas sedikitpun, bahkan telah menjadi belahan hidup masyarakat kita. Kecepatan dalam berselancar didunia internet semua bergantung pada sinyal yang dipergunakan. Bila jangkauan sinyal operator terlalu jauh, secara otomatis kecepatan berinternet akan melamban bahkan menghilang.

Namun berbeda dengan WiFi, sinyal WiFi tergolong cepat dan stabil. Selain di rumah, sekarang sinyal WiFi juga banyak ditemukan diberbagai lokasi bahkan menjadi akomodasi penunjang. Misalnya saja menyerupai di alun-alun kota, cafe, sentra perbelanjaan, kantor, perpustakaan dan banyak lagi. Sayangnya kurang kuatnya sinyal menciptakan kita gagal memanfaatkan WiFi, jangan bersedih! Gunakan saja alat memperkuat sinyal WiFi android berikut ini.
Alat Yang Dipergunakan Untuk Memperkuat Sinyal Wifi Android 4 Alat Untuk Memperkuat Sinyal Wifi Android 100% Work

Alat Memperkuat Sinyal Wifi Android

1. Menggunakan Teknologi WiFi Terbaru

Kemajuan teknologi remaja ini, terdapat 4 jenis teknologi wireless yang tersedia, yakni A, B, G dan N. Teknologi A, B serta G merupakan teknologi usang dan mempunyai kecepatan lambat. Sedangkan N merupakan teknologi gres yang tercepat ketika ini, Kaprikornus selalu pergunakan versi N untuk meningkatkan kemampuan sinyal WiFi.

2. Manfaatkan Kaleng Bekas

Ternyata kaleng bekas juga dipergunakan sebagai alat memperkuat sinyal WiFi android. Hal ini disebabkan lantaran cara kerja sinyal WiFi intinya memakai udara sebagai penghantarnya, biar sinyal tidak menyebar kemana-mana manfaatkanlah kaleng bekas tersebut.

Potong belahan atas dan bawah kaleng bekas, kemudian potong pula belahan tengah kaleng sampai berbentuk lembaran saja. Setelah itu tempatkan kaleng diposisi yang diinginkan sesuai arah WiFi. Selain kaleng sanggup pula memakai panci atau alumunium foil.

3. Gunakan DD-WRT Firmware

Cara efektif memperkuat sinyal WiFi di android selanjutnya yakni dengan memakai aplikasi DD-WRT Firmware. Aplikasi ini sanggup dipakai untuk nge-hack router supaya kekuatan pemancar sinyalnya menjadi lebih tinggi lagi.

Meskipun diklaim cukup berbahaya bagi router, tapi setidaknya kau sanggup meningkatkan sinyal sampai 70 mW. Pastinya jangkauan router kau akan lebih tinggi sampai dua kali lipat. Aplikasi ini juga memperlihatkan keamanan bagi router kamu, menciptakan kita lebih merasa kondusif dari hack router lainnya.

4. WiFi Repeater

Si mungil yang satu ini memang alat yang dipergunakan untuk menguatkan sinyal WiFi. Bukan sekedar untuk android saja, namun sanggup pula komputer maupun laptop meskipun dari jarak cukup jauh. Cara kerjanya juga sangat mudah, nantinya WiFi repeater tersebut akan menangkap sinyal WiFi, kemudian akan memancarkannya kembali dengan lebih kuat. Alat yang sangat pas dipergunakan untuk kau yang suka mendapatkan sinyal WiFi buruk.

Setelah membaca ulasan tadi, alat memperkuat sinyal WiFi android mana yang cocok untuk kalian? Semuanya ini mempunyai kelebihan masing-masing, namun semuanya tetap bertujuan sama yaitu menciptakan sinyal WiFi lebih berpengaruh dari sebelumnya. Bukan hanya untuk android, sanggup pula untuk komputer, laptop atau gadget lainnya.
Baca juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar