Terdapat dua macam garansi, yaitu garansi tidak resmi atau biro dan garansi resmi. Garansi biro merupakan garansi yang diberikan oleh toko daerah kau membeli VIVO. Sedangkan garansi resmi yaitu garansi yang diberikan pribadi oleh produsen atau vendor VIVO.
Cara Mengetahui Garansi Resmi VIVO
1. Lewat Harga
Untuk kau ketahui, dari segi harga produk VIVO bergaransi biro atau garansi toko biasanya jauh lebih murah dari produk VIVO bergaransi resmi. Ini disebabkan lantaran mungkin saja biro tersebut memakai sparepart yang tidak original untuk memperbaiki VIVO yang rusak pada ketika masa garansi.2. Alamat Service Center
Cek alamat service center yang tertera pada kartu garansi, lantaran kalau itu merupakan garansi resmi maka akan tertera alamat service center VIVO resmi yang ada diseluruh Indonesia dan artinya kau sanggup pribadi mendatangi service center tersebut tanpa melalui toko, sedangkan garansi toko tidak akan menyertakan alamat service center dan artinya VIVO yang rusak akan diperbaiki di toko tersebut.3. Tanyakan Langsung
Ada pepatah yang menyampaikan aib bertanya sesat dijalan, dan itu benar. Tidak ada salahnya kau bertanya pribadi pada penjual wacana garansi VIVO yang akan kau beli. Ya kalau kau memang ‘keukeuh’ ingin VIVO yang bergaransi resmi.Itulah cara mengetahui garansi resmi VIVO yang sederhana. By the way, kami tidak bermaksud menjelekan garansi biro loh guys, hanya memberitahukan saja perbedaan yang sanggup kau pertimbangkan dalam menentukan garansi resmi atau garansi distributor. See you soon !
Baca Juga :
Download Lengkap Firmware Vivo Indonesia (Android)
10 Cara Menghemat Baterai HP VIVO Agar Awet dan Tidak Boros
10 Aplikasi HP Vivo Android Terbaik Khusus ROOT
Tidak ada komentar:
Posting Komentar